Inapay

INAPAY Resmi Di Tutup Mulai 25 Januari 2015

125 views

Jalaberita.com – INAPAY adalah situs Escrow atau biasa yang dikenal dengan rekening bersama, kehadiran situs ini memberikan angin segar untuk para pembelanja Online. Dimana pembeli akan diberikan rasa nyaman saat bertransaksi, selain INAPAY juga memberikan kepastian dana bagi Buyer atau Seller sehingga transaksi Online lebih aman dari penipuan.

Inapay

Tidak banyak layanan rekening bersama yang ada di Indonesia saat ini, INAPAY adalah salah satu situs Escrow yang sudah lebih dari tiga tahun mengudara dan menangani 29 ribuan transaksi selama tiga tahun.

Dengan berat hati mengumumkan pengunduran dirinya untuk melayani rekening bersama, demikian saya lampirkan Press Release dari INAPAY dibawah.

– FAQ –

Sampai kapan saya bisa mengakses dashboard Inapay?
Anda masih bisa masuk ke dashboard utama hingga 30 Maret 2015

Bagaimana dengan balance saya yang masih ada di Inapay?
Saat ini, sistem log in Inapay akan otomatis membawa Anda ke halaman tarik dana (Withdraw Balance).  Silakan menggunakan menu tersebut untuk melakukan permintaan tarik dana yang masih tersisa.

Bagaimana dengan data-data pribadi saya yang terdaftar di Inapay?
Semua data diri dan nomor rekening, akan dihapus permanen per tanggal 31 Maret 2015. Informasi Anda tidak akan lagi disimpan pada sistem kami atau dibagikan ke pihak ketiga.

Saya masih punya banyak pertanyaan!
Kami masih di sini untuk melayani setiap pertanyaan Anda sampai 30 Maret 2015. Silakan mengajukan setiap pertanyaan tersebut ke admin@inapay.com

Untuk anda yang masih memiliki balance, mulai dari sekarang untuk mencairkan dana anda segera.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *