Evercoss A7N, Harga Evercoss A7N, Spesifikasi Evercoss A7N, Fitur Evercoss A7N, Harga Terbaru Evercoss A7N

Harga dan Spesifikasi Smartphone Evercoss A7N

256 views

Evercoss A7N, Harga Evercoss A7N, Spesifikasi Evercoss A7N, Fitur Evercoss A7N, Harga Terbaru Evercoss A7NJalaberita.comEvercoss A7N beberapa waktu yang lalu telah diumumkan secara resmi akan dirilis untuk pasar lokal. Evercoss sepertinya tidak mau kalah dengan produsen dengan brand internasional lainnya yang telah memperkenalkan ponsel cerdas terbarunya. Merk Evercoss terbilang cukup sukse memasarkan produk-produk smartphonenya yang ditujukan untuk pasar low-entry.  Untuk mereka yang memiliki budget terbasa, maka pilihan Evercoss adalah yang paling cocok.

Evercoss A7N mencoba untuk mendapatkan hati masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone berspesifikasi tinggi namun ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Kebutuhan pengguna saat ini adalah dukungan terhadap jaringan dual SIM, sehingga pengguna dapat menggunakan operator berbeda dalam satu perangkat.  Hal tersebut membuat Evercoss menghadirkan A7N dengan dukungan dul SIM card.



Evercoss A7N datang dengan layar 5-inci dan mendukung resolusi 540 x 960 piksel, belum diketahui berapa kepadatan piksel yang didukung oleh smartphone android murah tersebut. Layar yang didukung datang dari tipe IPS QHD dengan touchscreen yang capacitive. Smartphone tersebut berjalan pada Android  4.4 KitKat  dan telah dipasangkan dengan 1.3GHz prosesor dengan empat inti (Quad Core) yang diharapkan mampu menawarkan kecepatan yang baik dalam menajalankan aplikasi-aplikasi atau game.

Untuk sektor pencitraan, terdapat kamera 8 megapiksel menghadap kebelakang dan telah mendukung Autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera 5 megapiksel untuk panggilan video atau Selfie. Ruang penyimpanan yang didukung juga sangat tidak mengecewakan, terdapat 1GB RAM dan memori internal 8GB yang dapat diperluas menggunakan kartu memori eksternal.

Pada sektor konektivitas, smartphone Evercoss A7N sangat lengkap dimana terdapat WiFi, 3.5G, Bluetooth, Audio Jack dan WiFi Tethering. Fitur special tambahan lainnya yaitu GPS, Proximity Sensor, dan 3D Gravity Sensor.

Evercoss A7N memiliki dimensi sekitar 140.4mm x 70.91mm x 8.3mm dan bobot 134.4 gram. Untuk Harga, smartphone Android A7N ditawarkan sekitar Rp. 1.500.000 dan warna yang tersedia adalah hitam dan putih.

Layar IPS QHD 5.0 inch, Resolution 540 x 960, Touch Screen Capacitive
OS Android 4.4 Kitkat
Memori 8 GB
RAM 1 GB
MicroSD microSD
Grafis Tidak Diketahui
CPU Quad Core Processor 1.3 GHz
Chipset Tidak Diketahui
Koneksi GPRS, EDGE, 3.5G, HSDPA, Bluetooth, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem, Wi-fi Tethering
Kamera Depan 5.0 MP
Kamera Belakang 8.0 MP, Autofocus
Baterai 2100 mAh
Jaringan Dual SIM GSM/GSM
Source Evercoss



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *