ZTE Blade S6, Harga ZTE Blade S6, Rilis ZTE Blade S6, Spesifikasi ZTE Blade S6, Fitur ZTE Blade S6

ZTE Blade S6, Smartphone 4G LTE Pesaing iPhone Dari Cina

282 views

ZTE Blade S6, Harga ZTE Blade S6, Rilis ZTE Blade S6, Spesifikasi ZTE Blade S6, Fitur ZTE Blade S6Jalaberita.com – Harga dan Spesifikasi Blade S6 4G LTE telah diungkapkan secara resmi, beberapa waktu yang lalu sempat menjadi rumor kini smartphone terbaik ZTE telah diungkapkan keberadaannya. ZTE Blade S6 merupakan ponsel cerdas yang dirancang untuk anda yang berjiwa muda, smartphone ini menawarkan pengalaman yang baik.

Blade S6 merupakan ponsel pertama dari ZTE yang menggunakan ZTE Smart Sense Gesture Motion Control dan merupakan ponsel cerdas pertama di dunia yang didukung oleh Qualcomm Snapdragon 615 Octa-Core dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Selain itu terdapat beberapa fitur yang dibawa oleh smartphone ini seperti kamera ultra-HD seperti SLR, Hi-Fi Sound, Antarmuka Pengguna ZTE MiFavor 3.0, ZTE AliveShare.



Beberapa fitur kunci dari smartphone ini adalah Smart Sense yang mencakup control gerak yang intuitif dan praktis.  Sedangkan untuk image processor, terdapat Adreno 405 yang mampu menghadirkan gambar berkualitas Full HD H.265. ZTE Blade S6 merupakan ponsel cerdas Android Lollipop pertama yang dipersenjatai dengan Snapdragon 615. Untuk antarmuka pengguna ZTE membekali dengan MiFavor 3 yang menghadirkan berbagai kustomisasi dan personalisasi.

Layar berukuran 5.0-inci dengan kualitas HD terdapat pada Blade S6 dengan tipe layar IPS.  Sampai saat ini belum diungkapkan secara resmi kepadatan piksel yang didukung oleh smartphone tersebut. Ukuran fisik bodi handphone ini berkisar 144mm x 70.7mm x 7.7mm, pada bagian belakang bawah kanan terdapat lubang suara dan sudah didukung dengan Hi-Fi Audio yang memungkinkan untuk memutar file music dengan format lebih banyak.

ZTE Blade S6, ZTE Blade S6 Phone, HP ZTE Blade S6, Handphone ZTE Blade S6, Ponsel ZTE Blade S6, Harga ZTE Blade S6, Spesifikasi ZTE Blade S6, Rilis ZTE Blade S6Untuk sektor pencitraan terdapat kamera 13 megapiksel Sony dengan Autofocus dan LED Flash, sedangkan pada bagian depan terdapat kamera 5 megapiksel yang sangat cocok digunakan untuk selfie atau panggilan video.

Ruang penyimpanan yang didukung juga tidak mengecewakan, dimana terdapat memori internal 16GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD dan 2GB RAM untuk menunjang kinerja yang lebih baik.Jika dilihat dari fisik, terlihat seperti ponsel asal Amerika Serikat yaitu Apple.  Blade S6 datang dalam dua pilihan warna yaitu Perak dan Pink Matte.

Untuk yang mencari smartphone 4G LTE, smartphone ini adalah pilihan yang cocok untuk dimiliki karena sudah mendukung 4G.  Untuk saat ini, ZTE Blade S6 hanya tersedia untuk pasar Cina dan akan tersedia secara global di AliExpress, Amazon, dan eBay sesuai dengan pasar terpilih saja dan harga yang ditawarkan sekitar S249.99 atau sekitar 3-jutaan rupiah.



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

One thought on “ZTE Blade S6, Smartphone 4G LTE Pesaing iPhone Dari Cina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *