Clara

Clara Diperingatkan CEMA Untuk Membatalkan Aktivitasnya

138 views

ClaraJalaberita.com – Kabar kurang sedap menimpa artis korea selatan ini, Clara. Baru- baru ini Clara dikabarkan tidak diizinkan untuk melakukan perjalanan domestic dan ke Amerika Serikat karena kasusnya yang sedang hangat saat ini, pihak Asosiasi Manajemen Hiburan Korea (CEMA) telah memberikan peringatan untuk membatalkan semua aktivitas domestik dan ke USA.

Keputusan ini dikeluarkan oleh CEMA, karena kontoversi yang saat ini melibatkan Clara dengan Agensinya, Polaris Entertainment. Pada kasus ini, Clara menuding Bos Polaris Entertainment telah melakukan pelecahan seksual kepadanya. Informasi yang berkembang saat ini, tuduhan Clara dianggap sebagai tuduhan palsu terhadap Chief Executive Officer (CEO) Polaris ditempat bernaung terdahulu.

Mengikuti proses yang berlangsung, perwakilan Clara mengungkapkan bahwa segala aktivitas artis kelahiran 1986 tersebut akan dibatalkan. Bukan hanya di korea saja, termasuk jadwalnya ke Amerika Serikat juga dibatalkan.

“Clara sudah memutuskan untuk mengikuti permintaan CEMA, membatalkan semua rencana aktivitas domestic dan USAnya.” Ujar perwakilan Clara pada Jumat (30/01). Clara diinformasikan akan melakukan jadwal Amerika Serikatnya setelah melakukan perkerjaannya di Hong Kong.

Perseteruan Clara dengan Bos Polaris membuat beberapa perusahaan iklan yang memakai jasanya untuk kembali ke Korea Selatan untuk membicarakan dampat yang mereka peroleh dari perseteruan tersebut.  Konflik yang terjadi membuat imej brand produknya terpengaruh.

Clara saat ini memiliki kontrak sebagai model dengan 3 perusahaan, Perusahaan-perusahaan yang memakai jasanya itu meminta untuk ia kembali. Bukan tidak mungkin, kalau saja Clara tidak kembali maka tuntutan hokum akan semakin bertambah.

Apabila masalah Clara ini dengan perusahaan iklan berlanjut , bukan tidak mungkin akan menambah catatan hitam dalam karir yang dibangun Clara. Jika masalah ini tidak di clearkan segera, bisa saja karir Clara didunia Entertainment berakhir lebih cepat. Hal tersebut bisa saja terjadi mengingat Asosiasi Manajemen Hiburan Korea (CEMA) yaitu sebuah organisasi yang berisi perwakilan manajemen artis.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *