10 Hair Tonic Yang Bagus Untuk Menebalkan Rambut Pria Atau Wanita

  • 5 min read
  • Jan 09, 2022
hair tonic yang bagus untuk menebalkan rambut

Sedang butuh referensi terbaru hair tonic yang bagus untuk menebalkan rambut? Rambut adalah mahkota bagi kaum hawa, maka dari itu rambut sangat perlu dirawat agar terus sehat dan tidak rusak. Setiap orang pasti menginginkan rambut yang sehat serta indah kemilau. Perawatan dengan rutin adalah kunci utama agar rambut anda sehat terawat.

Salah satu syarat untuk membuat rambut anda menjadi sehat adalah dengan dukungan hair tonic, shampo saja tidak cukup untuk memberi nutrisi pada rambut maka dari itu diperlukan hair tonic yang bagus bagi rambut anda. Apa sih manfaat hair tonic? Hair tonic sangat bermanfaat untuk menyuburkan rambut, jika anda memiliki rambut yang tidak lebat ada baiknya menggunakan tonic agar volume rambut anda bertambah.

10 Hair Tonic Yang Bagus Untuk Menebalkan Rambut Pria Atau Wanita

hair tonic yang bagus untuk menebalkan rambut

Nah, jika anda terkena masalah rambut rontok ada baiknya anda membaca 10 Merk Shampo Yang Bagus Untuk Rambut Rontok dan Ketombe. Tetapi harus dipadukan dengan hair tonic yang bagus dan cocok untuk rambut anda, supaya akar rambut anda tidak kekurangan nutrisi . Penyebab rambut rontok adalah tercabutnya rambut dari akarnya, kerontokan rambut dianggap biasa jika jumlah rambut yang gugur masih dalam jumlah yang wajar. Tetapi jika rambut anda gugur dengan tidak wajar ada baiknya untuk memberi perhatian khusus.

Ada beragam produk hair tonic yang bagus di Indonesia, dari harga murah hingga mahal. Berikut kami lampirkan 10 Hair Tonic Yang Bagus untuk Menebalkan Rambut Bagi Pria ataupun Wanita.

1. NR Hair Tonic

Hair Tonic Yang Bagus Untuk Menebalkan Rambut, NR Hair Tonic

NR Hair Tonic merupakan salah satu brand untuk perawatan rambut yang sudah banya dikenal dan bagus untuk digunakan. Hair tonic ini mampu mengobati rambut anda yang terkena masalah rontok dan juga dapat menyuburkan rambu jika digunakan secara teratur sesuai dengan cara penggunaannya.

Nilai yang berikan untuk hair tonic ini menurut Female Daily adalah 4.4 dari 5. Hair tonic tersebut memiliki aroma wangi yang menenangkan dan juga bertahan lama, kandungan mentol didalamnya membuat rasa rileks. Untuk rambut rotok, NR Hair Tonic akan secara bertahap memperbaiki rambut yang rusak dan mengurangi sedikit demi sedikit.

Hair tonic ini ditawarkan dengan harga kisaran Rp. 58.000.

2. Biotonic Hair Tonic

Hair Tonic Yang Bagus Untuk Menebalkan Rambut, Biotonic Hair Tonic

Biotonic Hair Tonic datang dengan bahan alami, dan diklaim menggunakan bahan-bahan dari alam. Penggunaan Ekstrak Chinae, Lidah Buaya, Tinc Capsici. Hair tonic ini mampu mencegah kebotakan dan menguatkan akar rambut agar tidak mudah rontok. Dengan penggunaan teratur maka akan membuat rambut sehat berkilau dan juga menumbuhkan rambut baru. Jika anda memiliki masalah bau pada rambut, hair tonic ini berguna sekali.

Menurut Female Daily, hair tonic yang bagus untuk menebalkan rambut ini diberi nilai 3.9 dari 5. Tingkat kepuasan beberapa orang untuk hair tonic ini sangat baik dan berguna untuk memperbaiki rambut rontok serta menambah volume rambut dengan penggunaan teratur. Harga yang ditawarkan untuk produk tonic rambut tersebut sekitar Rp. 130.000.

3. Mylea Hair Tonic

Hair Tonic Yang Bagus Untuk Menebalkan Rambut, Mylea Hair Tonic

Mylea Hair Tonic ini dibuat secara khusus untuk mengurangi ketombe dan gatal pada rambut dikarenakan ketombe. Bahan aktif yang terdapat pada hair tonic ini mengurangi ketombe sehingga rambut akan tetap sehat.

Hair tonic yang bagus ini baiknya digunakan setelah keramas, menurut review saat penggunaan akan terasa sedikit perih pada bagian yang ada ketombenya dan setelah itu edek cooling yang diberikan hair tonic ini cepat menghilangkan rasa gatal. Produk ini memiliki nilai 3.8 dari 5 di Female Daily dan banyak yang puasa untuk khasiatnya menghilangkan ketombe.

hair tonic yang bagus untuk anti dandruff ini akan merawat rambut anda tidak rontok dan mengembalikan posisi rambut anda yang sehat, karena kita ketahui hadirnya ketombe sangat berpengaruh untuk kerontokan rambut. Harga yang ditawarkan untuk hair tonic ini sekitar Rp. 50.000 dan bisa didapatkan disupermarket atau toko obat.

4. Vaseline Hair Tonic

Hair Tonic Yang Bagus Untuk Menebalkan Rambut, Vaseline Hair Tonic

Vaseline Hair Tonic memiliki formula untuk mengurangi rontok dan menyuburkan rambut secara alami. Kerontokan adalah hal paling menakutkan karena dapat menyebabkan kebotakan, jika rambut anda sudah gugur lebih dri 50-100 setiap harinya ada baiknya untuk menangkalnya dengan bantuan hair tonic ini. Rambut yang rontok sulit dicegah secara cepat tetapi bisa diminimalisir kerontokan secara bertahanp.

Hair tonic yang bagus untuk menebalkan rambut ini dijual sekitar Rp. 150.000. Vaseline Hair Tonic dapat anda temukan di toko online tokopedia atau bukalapak.

5. Johnny Andrean Hair Tonic

Hair Tonic Yang Bagus Untuk Menebalkan Rambut, Johnny Andrean Hair Tonic

Johnny Andrean, brand satu ini sudah pastinya dikenal oleh semua kalangan. Tonik rambut dari Johnny Andrean ini mengandung ektrak Swertia Japonica yang dapat menstimulasi pertumbuhan rambut, selain itu terdapat Amino Coat yang mampu melembapkan rambut dan kulit kepala.

Nah, untuk wangi tidak perlu diragukan karena Johnny Andrean Hair Tonic memiliki aroma yang enak seperti layaknya habis melakukan perawatan rambut di salon. Setelah mengaplikasikan tonik rambut ini rambut anda akan menjadi lebih sehat, dan bikin kepala jadi adem.

Untuk nilai review yang diberikan untuk Hair Tonic dari Johnny Andrean ini 3.4 dari 5. Hair tonic yang bagus untuk menebalkan rambut ini ditawarkan dengan harga Rp. 35.000 dan mudah didapatkan.

6. HG Hair Tonic For Man

Hair Tonic Yang Bagus Untuk Menebalkan Rambut, HG Hair Tonic For Man

HG Hair Tonic For Man ini menutrisi dan dapat menyehatkan akar rambut agar tidak mudah membuat rambut rontok dan juga mengalami kebotakan. Tonik rambut ini mampu melancarkan sirkulasi darah dikulit kepala sehingga pertumbuhan rambut jadi lebih sehat dan juga subur.

Hair tonic yang bagus untuk menebalkan rambut ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 150.000. Anda bisa mendapatkannya melalui toko online.


7. BMKS Hair Tonic Kemiri

Hair Tonic Yang Bagus Untuk Menebalkan Rambut, BMKS Hair Tonic Kemiri

Mungkin merk ini tidak terlihat di Televisi, tetapi hasil yang ditawarkan juga tidak main-main. Tonik rambut ini bekerja dengan mengatasi masalah rambut dan merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat. Efek dingin dan segar ketika dipakai akan membuat anda menjadi rileks.

Hair tonic yang bagus untuk menebalkan rambut ini menggunakan bahan alami dan dipadukan juga dengan vitamin E. Produk ini sudah terdaftar di BPOM dan pastikan membeli produk yang asli. Produk ini dijual dengan kisaran harga Rp. 28.000 dan tersedia secara online.

8. Natur Natural Extract Hair Tonic (Aloe Vera Extract)

Natur Natural Extract Hair Tonic

Natur Natural Extract Hair Tonic menggunakan ekstrak bahan alami seperti Aloe Vera yang ampuh untuk memperbaiki rambut rusak. Tonik rambut dari Natur ini berkerja dengan baik untuk meperkuat akar rambut dan menambah volume rambut. Dengan pemakaian yang teratur rambut-rambut baru akan cepat tumbuh.

Aroma yang ditawarkan juga enak di hidung, selain itu Hair Tonic ini tidak membuat rambut berminyak dan gatal. Menurut review dari Female Daily, nilai yang diberikan untuk produk tersebut 4.5 dari 5. Produk ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 35.000.

9. Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut

 Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut

Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut diracik dengan bahan alami yaitu ektrak kina dan urang aring. Bahan tersebut dipercaya mampu merawat dan menumbuhkan rambut. Tonik rambut ini memberikan nutrisi dan mampu menjaga kekuatan akar rambut sehingga tidak mudah terkena kerontokan rambut. Selain itu terdapat Climbazole yang dapat mengurangi ketombe dan gatal-gatal di kulit kepala.

Walaupun tonik ini ditawarkan dengan harga yang murah sekitar Rp. 20 ribuan. Jika diaplikasikan pada rambut, terdapat sensai dingin dikulit kepala dan mengurangi rasa gatal pada kulit kepala. Pemakian yang runtin akan mengurangi kerontokan dan juga menumbuhkan rambut baru. Review dari Female Daily, produk ini banyak diberi bintang 3.5 dari 5.


10. Rudy Hadisuwarno Hair Tonic Ginseng Plus Phytantriol

Rudy Hadisuwarno Hair Tonic Ginseng Plus Phytantriol

Rudy Hadisuwarno Hair Tonic merupakan tonik rambut yang mengandung ekstrak ginseng untuk menguatkan akar rambut. Nah untuk anda yang suka blow drying dan pengeritingan bahan Phytantriol sangat cocok untuk melindungi rambut.

Baiknya penggunaan tonic ini setelah keramas sambil dipijat-pijat ringan. Hair Tonic Ginseng ini merawat rambut anda dari kerontokan dan memelihara kesehatan dengan penggunaan secara teratur. Hair tonic ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 57.000. Menurut Review dari Female Daily, nilai yang diberikan 3.7 dari 5.

Cek Harga Terbaru

ProdukCek Harga
NR Hair TonicCek Harga
Biotonic Hair TonicCek Harga
Mylea Hair TonicCek Harga
Vaseline Hair TonicCek Harga
Johnny Andrean Hair TonicCek Harga
HG Hair Tonic For ManCek Harga
BMKS Hair Tonic KemiriCek Harga
Natur Natural Extract Hair Tonic (Aloe Vera Extract)Cek Harga
Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur RambutCek Harga
Rudy Hadisuwarno Hair Tonic Ginseng Plus PhytantriolCek Harga

Note: Harga yang kami tampilkan bisa saja berubah sewaktu-waktu, tekan tombol “Cek Harga” untuk menemukan harga terbaru dari marketplace.

Kesimpulan

Referensi Hair tonic yang bagus untuk menebalkan rambut telah kami berikan kepada anda. Rambut adalah mahkota yang harus dirawat, maka dari itu ada baiknya selalu menggunakan hair tonic yang bagus dan cocok dengan anda. Menggunakan shampoo dan conditioner saja belum cukup untuk merawat rambut, penggunaan hair tonic disarankan agar mendapat rambut sehat dan kemilau.

Apa pendapat anda terkait 10 hair tonic yang bagus untuk menebalkan rambut baik untuk pria ataupun wanita diatas? Apakah sesuai dengan kebutuhan anda?