Samsung Galaxy A5, Harga Samsung Galaxy A5, Spesifikasi Samsung Galaxy A5, Fitur Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy A5 4G LTE

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 Dengan 4G LTE

264 views

Samsung Galaxy A5, Harga Samsung Galaxy A5, Spesifikasi Samsung Galaxy A5, Fitur Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy A5 4G LTEJalaberita.com – Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 akan kita bahas sebentar lagi, produk unggulan Samsung untuk pasar Indonesia ini sudah didukung dengan jaringan 4G LTE sehingga browsing atau mendownload menjadi aktivitas yang menyangkan. Kita ketahui, jaringan 4G LTE saat ini sangat booming di Indonesia dan sudah banyak operator di Indonesia yang mendukung jaringan tersebut.

Jangan berharap Samsung Galaxy A5 ditawarkan dengan harga murah seperti layaknya smartphone 4G LTE Polytron Zap 5. Desain yang ditawarkan oleh Galaxy A5 begitu premium karena dibalut dengan logam pada bagian bodi yang menyeluruh dan smartphone tersebut adalah ponsel cerdas pertama dari Samsung yang menggunakan logam seluruhnya. Selain itu, desain yang inovatif menjadi unggulan smartphone ini dan ditambah lagi dengan bodi yang ramping sehingga nyaman saat digenggam.



Datang dengan bentang layar 5-inci yang telah mendukung resolusi 1280 x 720 piksel, selain itu layar yang didukung adalah Super AMOLED khas Samsung. Kepadatan piksel yang didukung juga cukup baik sekitar 294 PPI. Sepertinya Samsung Galaxy A5 tidak dibekali dengan Corning Gorilla Glass, sehingga sangat rentan dari goresan.  Layar pada smartphone ini telah mendukung Adaptive Display yang sangat memungkinkan untuk menghadirkan warna yang hidup dan lebih nyata pada keadaan tertentu di sekitar anda.

Pada bagian kamera, dibagian belakang terdapat kamera beresolusi 13 megapiksel dengan dukungan LED Flash dan Autofocus. Sedangkan pada bagian depan, dibekali kamera 5 megapiksel sehingga gambar hasil selfie atau Groupfie mejadi lebih cerah dan tajam. Kamera smartphone Galaxy A5 telah dibekali fitur “Smarter Selfie Shooting” yang memungkinkan untuk menangkap video dengan pengenalan gambar dan suara sehingga tanpa harus menekan tombol Capture.  Bukan hanya itu saja, Goupfie juga tidak kalah menyenangkan karena dukungan fitur Wide Frame dan memungkinkan untuk anda menangkap gambar dari kiri/kanan/tengah menjadi satu kelompok selfie.

Fitur yang ga kalah asiknya adalah Fun Selfie Experience with Animated GIF, dimana anda bisa bercerita dengan satu foto saja. Samsung Galaxy A5 mendukung Animated Selfie sehingga bisa merekam 20 foto dan menjadikannya satu yang menghasilkan gambar berformat GIF dan bukan berbentuk Film.

Banyak perubahan yang terjadi pada smartphone seri A dari Samsung ini, seperti Antarmuka Pengguna (UI) yang baru dan suara yang baru juga. Tema yang telah disesuaikan dengan interface terbaru, selain itu terdapat juga nada dering baru, startup, sentuhan, dan beberapa notifikasi khusus yang sengaja dibuat untuk Galaxy A5.

Untuk kinerja suda tidak diragukan lagi, karena telah ditanamkan prosesor Quad-Core dengan kecepatan 1.2GHz. Samsung mengklaim, aktivitas menonton film dan mendengarkan music atau menjalankan aplikasi yang membutuhkan kecepatan tinggi akan terasa mulus dan lancar. Hal tersebut juga karena dukungan RAM yang besar yaitu 2GB.

Efisiensi daya sangat dibutuhkan untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi karena smartphone ini hanya dibekali baterai berkapasitas 2300mAh, terdapat fitur Ultra Power Saving yang mampu mengurangi konsumsi daya dengan cara menutup fungsi yang sangat tidak dibutuhkan.

Untuk ruang penyimpanan, terdapat memori internal 16GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 64GB. Untuk konektivitas terbilang sangat lengkap yaitu Bluetooth v4.0, WiFi 802.11 a/b/g/n, NFC, dan Audio Jack 3.5mm.

Samsung Galaxy A5 memiliki dimensi sekitar 139,3mm x 69,7mm x 6,7mm dan bobot 123 gram. Fitur sensor yang dibawa juga sangat lengkap seperti Accelerometer, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, Light Sensor, Proximity Sensor, dan RGB Sensor.  Harga yang ditawarkan untuk smartphone Galaxy A5 berkisar Rp. 4.999.000 dan bergaransi resmi distributor Indonesia selama 1 tahun.

Demikianlah informasi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5, semoga bisa membantu anda yang sedang mencari  informasi atau mengganti smartphone lama anda dengan Smartphone 4G LTE. Sebagai tambahan, smartphone ini datang dengan empat pilihan warna yaitu Abu-abu, Hitam, Putih dan Emas.



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

2 thoughts on “Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 Dengan 4G LTE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *