Huawei Mate S, Harga Huawei Mate S, Spesifikasi Huawei Mate S, Fitur Huawei Mate S

Harga dan Spesifikasi Huawei Mate S

258 views

Huawei Mate S, Harga Huawei Mate S, Spesifikasi Huawei Mate S, Fitur Huawei Mate SHarga dan Spesifikasi Huawei Mate S – Huawei beberapa waktu yang lalu telah memperkenalkan smartphone android terbarunya yang didesain dengan powerfull dan spesifikasi yang ditawarkan juga tidak begitu mengecewakan sehingga kehadirannya akan dinantikan dunia. Perusahaan asal Cina tersebut berhasil membuat kesan yang luar biasa bagi semua pecinta produk Huawei dengan memperkenalkan Mate S yang menggunakan bodi full metal.

Desain melengkung pada sisi smartphone membuatnya menjadi lebih menarik, smartphone tersebut memiliki bodi yang ramping hanya sekitar 7.2mm. Tombol Volume +/- diletakkan disisi kanan bagian atas sehingga memudahkan untuk penggunannya, sedangkan tombol on/off berada dibawah tombol volume.



Pada bagian belakang anda akan melihat kamera beresolusi 13 megapiksel yang berada di posisi tengah, bukan hanya itu saja yang ada Huawei juga membekali fingerprint scanner yang berada dibawah kamera sehingga lebih mudah saat penggunaanya. Sedangkan pada bagian depan, Huawei membekali Mate S dengan kamera 8 megapiksel yang sangat cocok untuk mengambil foto selfie.

Pada display, Mate S menggunakan layar AMOLED 5.5-inci dengan dukungan resolusi Full HD.  Saat ini, penggunaan layar qHD banyak digunakan smartphone terkenal dan Full HD adalah pilihan yang tidak begitu buruk untuk smartphone berlayar 5.5-inci. Agar memberikan rasa nyaman saat menggunakannya, Huawei mengkombinasikan teknologi Corning Gorilla Glass untuk memberikan keamanan pada layar agar terhindar dari goresan.

Kecepatan dalam pemrosesan perintah sangat diperhitungkan oleh Huawei, penggunaan prosesor Octa-Core Kirin 935 dengan empat prosesor berjalan at 2.2GHz dan empat berjalan at 1.5GHz. Untuk menghadirkan gambar yang cerah dan tajam, Huawei mempercayakan Mali-T628 untuk kartu grafik. Agar kinerja semakin cepat, RAM 3GB dan 32GB atau 64GB atau 128GB memori internal telah ditanamkan untuk Huawei Mate S.

Mate S dibekali dengan antarmuka pengguna khas Huawei yaitu EMUI yang berjalan pada sistem operasi Android 5.1.  Antarmuka pengguna baru ini sudah ditambahkan sedikit fungsi seperti control gerakan, kustomisasi tema, dan flip untuk mematikan. Huawei Mate S telah mendukung jaringan 4G LTE agar aktifitas berluncur di internet akan lebih menyenangkan. Tidak sepeti keluarga Mate lainnya, Mate S hanya mendapatkan baterai berkapasitas 2700mAh.

Huawei Mate S datang dalam beberapa pilihan warna yaitu Titanium Grey dan Mystic Champagne. Smartphone tipis Huawei tersebut akan dipasarkan dengan harga mulai dari $730.



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *