Arang and the Magistrate, Drama Korea Diadaptasi Dari Legenda Terkenal

236 views

Drama Korea Arang and the Magistrate merupakan serial televise terbaru untuk Korea Selatan, drama ini akan tayang pada bulan ini. Drama ini tayang melalui Saluran MBC, serial televise ini mengambil genre Fantasi, Drama, Romance dan Period. Arang and the Magistrate ini memiliki 20 episode dan mulai tanyang perdananya pada tanggal 25 Juli 2012 mendatang.



Sinopsis:

Arang and the Magistrate mengisahkan tentang seorang gadis hantu yang memiliki nama Arang, yang ingin mengungkapkan kejadian aneh tentang kematiannya. Pemeran utama pada serial ini adalah Lee Jun Ki yang berperan sebagai Lee Eun Oh dan pemeran lainnya seperti Shin Min-a sebagai Yoon A-rang, Yun Woo-Jin sebagai Joo-Hwal, dan Hwang Bora sebagai Bang Wool.

Drama ini mengadaptasi dari legenda yang terkenal, seperti kisah-kisah hantu lainnya. Drama ini terjadi pada Jaman Dinasti Joseon di kota Miryang. Arang, merupakan seorang gadis yang polos dan cantik dan dia merupakan putrid dari seorang hakim. Dia tumbuh tanpa kasih sayang seorang ibu, Arang dibesarkan oleh seorang pengasuh licik yang berkomplot.

Karena kelicikan pengasuh tersebut, Arang mengalami sesuatu yang tidak mengenakkan dimana dia diperkosa oleh seorang pelayan. Ketika kejadian itu, Arang mencoba melawan dan memberontak, tetapi naas dan dia tewas tertikam. Mayat Arang pun ditinggilan didalam hutan dan kemudian membusuk

Ayah Arang yang seorang Hakim itu pecaya kalau putrinya tersebut kawin lari dengan seorang pria hal tersebut membuat ayahnya malu dan mengundurkan diri dari jabatannya. Menurut Legenda yang berkembang, setiap hakim baru yang datang ke Miryang untuk menggantikan jabatan tersebut akan dibuat lari ketakutan karena hantu penasaran Arang muncul.

Namun, pada suatu hari tibalah seorang hakim baru yang datang ke Miryang. Hakim tersebut adalah seorang pemuda yang bermana Lee Eun Oh (Diperankan oleh Lee Jun Ki), Arang kembali muncuk dihadapannya sama dengan kejadian hakim-hakim sebelumnya. Namun, pemuda itu tidak memiliki rasa takut kehadiran Arang, malah sebaliknya pemuda itu menaruh simpati kepada Arang dan berjanji untuk menuntaskan masalah pembunuhannya dan membalaskan dendam atas kematiannya.

Demikianlah sinopsis dari Arang and the Magistrate, apabila ada kesalahan dalam penulisan sinopsi mohon untuk dikoreksi. Serial drama ini diharapkan akan mulai dirilis pada akhir bulan ini, dan belum diketahui apakan nantinya akan ditayangkan juga di Indonesia. Kamu bisa menonton cuplikan dari serial drama tersebut dibawah.

Sumber: Wikipedia



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

One thought on “Arang and the Magistrate, Drama Korea Diadaptasi Dari Legenda Terkenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *