Finding Nemo 2 Akan Segera Dibuat Oleh Pixar

613 views

Finding Nemo 2, Finding Nemo 2012, Finding Nemo 2 2012

Finding Nemo 2 tampaknya akan sangat ditunggu kelanjutan ceritanya, Hal ini juga mejadi Trending Topik di Twitter untuk Worldwide. Sutradara Andrew Stanton menyatakan akan kembali menyutradarai sekuel film animasi ini yang sempat laris. Finding Nemo pertama kali diperkenalkan pada 30 Mai 2003 di Amerika Serikat. Film ini memiliki Genre seperti Animasi, Petualangan, Komedi, dan Keluarga.



Finding Nemo memceritakan tentang seorang anak ikan badut yang bersifat terlalu melindungi, Marlin yang anaknya ditangkap oleh seorang penyelam. Marlin, yang disuarakan oleh Albert Brooks dan pada film tersebut terdapat juga kawannya yang bernama Dory dengan pengisi suara Ellen DeGeneres. Dory merupakan seekor ikan yang lucu dan memiliki sifat pelupa. Saat dirilis pada tahun 2003, Finding Nemo menghasilkan uang sebanyak $867.8 juta.

Finding Nemo 2 diharapkan nantinya akan mendapat kesuksesan, kita ketahui bahwa film “John Carter” yang disutradarai Andrew Stanton menjadi kegagalan yang sangat mahal dikarenakan film itu membuat Perusahaan Disney mengalami kerugian sebesar $200 juta. Film yang berlatar belakang pada kehidupan di Mars tersebut tidak berhasil menyedot animo masyarakat untuk menontonya.

Menurut rumor yang berkembang, Finding Nemo 2 akan mulai dirilis pada tanggal 14 september 2012 mendatang. Bukan hanya itu, diharapkan nantinya anda akan bisa menonton dalam tanyangan 3D.

Sumber: Movieweb



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *