Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Di Indonesia

Xiaomi-2BRedmi-2B1S
Xiaomi-2BRedmi-2B1S

Xiaomi Redmi, Harga Xiaomi Redmi, Spesifikasi Xiaomi Redmi, Fitur Xiaomi RedmiJalaberita.com – Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S telah diumumkan beberapa waktu yang lalu, prosesor Quad-Core Snapdragon 400 dengan kecepatan 1.6GHz dari Qualcomm dan empat core Cortex-A7. Untuk pengolahan kartu grafis, Xiaomi mempercayakan Adreno 305 sehingga membuat pengguna lebih nyaman waktu bermain game 3D dengan layar yang terlihat nyata dan selain itu mampu menawarkan gambar HD yang luar biasa.

Pada sektor layar, terdapat layar membentang 4.7-inci dengan layar bertipe In-Plane Swicthing (IPS) dan memiliki resolusi sekitar 1280 x 720 piksel. Layar sentuh telah mendukung multitouch capacitive screen dan kerapatan piksel yang cukup baik sekitar 312PPI sehingga visual yang ditawarkan akan lebih jernih dan tajam. Kerapatan piksel yang didukung Xiaomi Redmi 1S lebih baik ketimbang kerapatan piksel yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A5 4G LTE.



Sisi kamera telah ditanamkan kamera beresolusi 8 megapiksel pada bagian belakang yang sudah mendukung LED Flash dan Autofocus. Kamera mampu menangkap objek menjadi lebih banyak karena kamera mendukung wide-angle 28mm dengan f/2.2 Aperture. Pada bagian depan, hanya terdapat kamera beresolusi 1.6 megapiksel yang tidak begitu baik saat pengambilan foto selfie atau video chat. Fitur kamera lainnya yang ditawarkan seperti Sero Shutter Lag, Face Recognation, Hidh Dynamic Range (HDR), dan Rel-Time Filters.

Ruang penyimpanan yang didukung juga tidak terlalu buruk, dimana memori internal 8GB telah disematkan untuk smartphone tersebut. Memori eksternal dapat diperluas menggunakan kartu microSd hingga 64GB sehingga dapat menampung data lebih banyak, untuk RAM hanya dibekali 1GB saja.  Xiaomi Redmi 1S mendukung slot SIM ganda, dimana hanya satu slot SIM saja yang mendukung jaringan 3G.

Redmi 1S berjalan pada Android 4.4 KitKat dan dibekali dengan antarmuka pengguna khas asal Xiaomi yaitu MIUI. Untuk suara, Xiaomi Redmi 1S dibekali dengan Mi Sound Hi-Fi system dan mendukung teknologi Dirac yang biasa digunakan di BMW, Bentley, dan Roll Royce.  Sudah bisa dibayangkan suara yang akan dihasilkan dengan teknologi tersebut, sehingga mendengarkan music menjadi lebih menyenangkan.

Konektivitas yang ditanamkan cukup baik seperti Bluetooth v4.0, WiFi 802.11 b/g/n, 3G, GPS dengan AGPS+GLONASS, dan microUSB. Sensor pun terbilang sangat lengkap seperti Gyroscope, Light Sensor, Accelerometer, Proximity Sensor, dan Compass.

Xiaomi Redmi 1S sangat cocok untuk kaulamuda karena warna yang tersedia sangat banyak yaitu Kuning, Pink, Biru, dan Hijau. Tetapi yang dijual saat ini tersedia dalam warna hitam dan Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 1.499.000. Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan tentang Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S.