Harga Sony Xperia Tipo di Indonesia

185 views
Harga Sony Xperia Tipo di Indonesia mungkin yang sedang anda cari saat ini, Sony Mobile baru saja memperluas pasar ponsel cerdas untuk segmen pasar menengah kebawah. Sony Xperia Tipo telah resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia pada senin (30/7) yang lalu.

Sony Mobile Indonesia berencana untuk melalukan Roadshow yang betujuan untuk memperkenalkan ponse-ponsel cerdas terbarunya dan akan menghadirkan sebuah pengalaman entertain yang seru untuk pengguna. Roadshow ini akan berlangsung di enam kota yaitu Jakarta, Bandung, Jogja, Medan, Makasar, dan Surabaya (Sumber Media Indonesia).

Sony Xperia Tipo datang dengan layar 3.2-inci yang menawarkan resolusi 320 x 480 piksel. Didukung oleh 800MHz Qualcomm MSM7225 prosesor, Andreno 200 untuk kartu grafis, 512MB RAM, memori internal 2.9GB, dan memori eksternal microSD yang dapat ditambahkan hingga 32GB.



Xperia Tipo dilengkapi dengan fitur andalan seperti xLoud Speaker yang menawarkan kualitas suara yang bersih dan handal untuk anda gemar mendengarkan musik. Kamera 3.2 megapiksel yang memiliki kemampuan 4x zoom digital dan kamera VGA pada bagian depan. Fitur Konektivitas yang dibangun pada ponsel ini seperti GSM, 3G, HSDPA, dan WiFi. Ada fitur pendukung lainnya seperti 3.5mm Jack Audio, microUSB, GPS, Bluetooth, dan DLNA.

Perangkat dengan dimensi 103mm x 57mm x 13mm dan bobot 99,4 grams ini merupakan ponsel cerdas yang mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich sistem operasi paling murah untuk besutan Sony, Harga Sony Xperia Tipo di Indonesia akan dijual sekitar 1.549.000. Sebelum Roadshow sampai di wilayah anda, ada baiknya untuk menyisihkan uang agar dapat memilikinya.



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *