Suzuki Satria F150 (FU150SCDZ) Tampil Semakin Sporty

157 views

SUZUKI SATRIA F150, SUZUKI SATRIA F150 Baru

Motor Suzuki Terbaru 2012 – Suzuki baru saja memperkenalkan kembali Motor kembanggannya, ini bukanlah produk terbaru tetapi produk yang sudah lama didesain ulang dengan tampilan yang semakin Sporty. Suzuki Satria F150 kini semakin tampil lebih bergaya dengan desain yang menarik dan semakin sporty pastinya.

Suzuki dengan bangga meluncurkan Suzuki Satria F150 dengan kode FU150SCDZ untuk edisi special yang mengusung konsep “Racing Image” lebih sporty dan keren untuk anda. Perubahan yang pada produk ini terletak pada body dan stripping, kombinasi hitam dengan emas membuat nuasa racing semakin kental pada motor tersebut. Bukan hanya itu, Velg motor ini datang dengan warna emas yang membuat motor ini terlihat begitu menarik.

Motor Suzuki Terbaru 2012 ini merupakan keluarga motor bebek dengan performa mesin dan fitur yang sangat baik, dimana motor ini memiliki kapasitas mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6-Kecepatan (Speed), 4 Langkah, dan dibekali oleh Pendingin Oli dan Slinder SCEM yang biasa ditemukan pada MOGE.

Motor Suzuki didukung oleh rem cakram pada bagian belakang dan depan dengan diameter lebar, selain itu Motor ini dibekali oleh suspense monoshock. Selain itu, terdapat mode indicator percepatan yang memungkinkan pengendara untuk memilih cara berkendaraan eco, normal, atau power melalui tombol SDMS.

PT Suzuki Indomobil Sales menawarkan Motor Suzuki Satria F150 dengan harga OTR Jakarta Rp.19.165.000.

Sumber: Suzuki

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

3 thoughts on “Suzuki Satria F150 (FU150SCDZ) Tampil Semakin Sporty

    1. Hiii Harry Gunawan..

      Ada baiknya untuk berkunjung ke Dealer Sepeda Motor, mungkin saja masih ada Motor seperti ini..

      Thanks 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *