LG Optimus F5, Handphone Terbaru Dengan 4G LTE Untuk Pasar Global

230 views
LG beberapa waktu yang lalu telah sukses melakukan pembukaan di  Mobile World Congress 2013, LG Optimus F5 merupakan seri F terbaru yang sudah memulai debut dunianya pada tanggal 29 April 2013 di Eropa. Awalnya diluncurkan di Perancis, Optimus F5 diharapkan akan meluncur ke Amerika Selatan dan Tengah. Setelah itu akan meluncur juga di Asia dan Commonwealth of Independent States (CIS). Sayangnya, harga untuk LG Optimus F5 sampai saat ini belum diumumkan secara resmi.
Seri terbaru Optimus F ini berbasis Android dan didukung dengan 4G LTE, LG ingin menghadirkan ponsel cerdas 4G yang menawarkan kecepatan dan Optimus F5 telah ditingkatkan untuk User Experience (UX) features. Datang dengan 4.3-inci IPS Touchscreen display yang menawarkan kepadatan piksel 256ppi, baterai yang didukung untuk ponsel cerdas android tersebut telah diperluas sampai 2150mAh yang merupakan kapasitas terbesar untuk dikelasnya.
Ponsel cerdas dengan dimensi 126.04mm x 64.46mm x 9.30mm telah dibekali oleh Qualcomm 1.2GHz dual-core prosesor dengan 1GB untuk RAM. Menjalankan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean yang memungkinkan handset ini mampu mengakses aplikasi dan game ke lebih dari 600.000 melalui Play Store.
Pada bagian belakang telah tersedia kamera 5 megapiksel dengan Autofocus dan kamera 1.3 megapiksel menghadap ke depan. Hal itu telah didukung oleh memori internal 8GB dan dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 32GB.
LG Optimus F5 dibekali fitur eksklusif dan terbaik untuk User Experience (UX) seperti:
QSlide : memungkinkan pengguna untuk membuka aplikasi sekaligus dalam modus layar penuh dan memiliki kemampuan untuk mengubah ukuran, posisi, dan transparansi jendela.
Live Zooming : untuk fitur tersebut sangat memungkinkan pengguna untuk memperbesar video sehingga mampu melihat lebih dekat dan lebih rinci pada setiap area yang diinginkan.
Video Wiz : memungkinkan untuk pengguna dalam mengedit video dan meningkatkan dengan suara atau music yang tepat.
QTranslator : berfungsi untuk menerjemahkan tidak hanya kata-kata saja tetapi seluruh kalimat atau frase. Hal itu dapat dilakukan dengan cara memindai teks melalui kamera, QTranslator mampu menerima 44 bahasa berbeda dan memiliki kemampuan menerjemahkan kedalam salah satu bahasa dari 64 bahasa.



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *