Samsung Galaxy Grand 2, Quad Core CPU dan Desain Yang Menarik

141 views
Samsung Galaxy Grand 2, Galaxy Grand 2, Samsung Galaxy Grand

Samsung tidak berhenti memberikan kejutan kepada konsumen setianya, beberapa waktu yang lalu Samsung telah merilis Galaxy Grand dan saat ini Samsung sepertinya tidak berhenti hanya memperkenalkan seri Grand pertama saja. Beberapa hari yang lalu, Samsung Grand 2 telah diperkenalkan secara resmi dan akan tersedia untuk pasar global. Untuk tanggal rilis dan harga yang ditawarkan untuk Grand 2 belum diungkapkan secara resmi sampai saat ini.

Samsung Galaxy Grand 2 membawa desain yang lebih menarik jika dibandingkan dengan seri yang pertama, jika dilihat dari foto yang beredar pada cover belakang menggunakan tipe doff sehingga sangat nyaman saat digenggam. Sedangkan pada seri sebelumnya casing belakang menggunakan tipe glossy sehingga terkadang licin saat digenggam.
Kalau dilihat dari fisik, Galaxy Grand 2 datang dengan dimensi yang lebih panjang dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu 146.8mm x 75.3mm x 8.9mm dan bobot 163gram. Ukuran bodi yang sedikit lebih besar dikarenakan layar yang didukung pada Samsung Galaxy Grand 2 lebih besar dibandingkan pendahulunya, sekitar 5.25-inci.  Handset terbaru Samsung ini juga sudah didukung dengan resolusi layar yang baik sekitar 720 x 1280 piksel.
Untuk kinerja yang ditawarkan sepertinya tidak perlu diragukan lagi, karena telah disematkan prosesor Quad Core 1.2GHz dan belum diketahui prosesor pabrikan mana yang diberikan untuk Smartphone ini. Agar mendapatkan kinerja yang baik selain prosesor, Samsung ini dibekali dengan 1.5GB RAM yang mampu menawarkan kerja ganda yang lebih lembut.  Sistem operasi yang berjalan pada Galaxy Grand 2 juga tidak jauh ketinggalan, karena dibekali dengan Android 4.3 Jelly Bean.
Samsung Galaxy Grand 2, Galaxy Grand 2, Samsung Galaxy Grand

Smartphone Samsung tersebut mendukung memori internal 8GB yang memungkinkan anda dapat menyimpan aplikasi atau game lebih banyak, selain itu juga terdapat memori penyimpanan eksternal microSD yang dapat anda tambahkan hingga 64GB sehingga membantu anda untuk menyimpan Foto, Film, Gambar, atau file lainnya.

Spesifikasi lainnya yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Grand 2 seperti Proximity Sensor, Accelerometer Sensor, Compass, Light dan Hall Sensor, dua kamera yaitu 8 megapiksel pada bagian belakang dan 1.9 megapiksel menghadap kedepan. Untuk konektivitas, terdapat seperti Wireless N, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, GPS + GLONASS, dan mendukung Dual SIM.
Galaxy Grand 2 akan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Hitam, Putih, dan Pink. Untuk warna Pink hanya tersedia pada pasar tertentu saja, semoga saja nantinya Indonesia mendapatkan semua pilihan warna dan perlu diingat harga yang ditawarkan belum tersedia untuk saat ini.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

3 thoughts on “Samsung Galaxy Grand 2, Quad Core CPU dan Desain Yang Menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *