Ini Rute Yang Akan Ditutup AirAsia Indonesia Pada Juni 2014

323 views

AirAsia Indonesia Akan Menutup 4 Rute Penerbangan Juni 2014 – Kabar kurang mengenakkan datang dari Maskapai Penerbangan AirAsia. Maskapai penerbangan asal Negeri Jiran Malaysia ini yang memulai penerbangan internasionalnya pada tahun 2013 ke Thailand, telah mengumumkan akan menutup beberapa rute penerbangannya. AirAsia Indonesia akan mulai memberlakukan penutupan pada 1 Juni 2014 mendatang, rute mana saja yang akan ditutup? Dapat kamu lihat dibawah.
  1. Bali (DPS) – Makassar (UPG)
  2. Surabaya (SUB) – Makassar (UPG)
  3. Surabaya (SUB) – Bangkok (DMK)
  4. Bandung (BDO) – Johor Bahru (JHB)
Penutupan yang terjadi untuk rute-rute yang disebutkan diatas agar perusahaan tetap focus melayani rute favorit, seperti diantaranya yang dikutip dari MetroTVNews.com adalah Surabaya (SUB) – Jakarta (CGK), Bandung (BDO) – Surabaya (SUB) , Bandung (BDO) – Kuala Lumpur (KUL), Bandung (BDO) – PekanBaru (PKU), dan Bandung (BDO) – Singapura (SIN).
AirAsia Indonesia mengucapkan permohonan maaf atas ketidak nyamanannya melalui halaman resmi Facebooknya. Pihak AirAsia menginformasikan kepada para penumpang yang sudah melakukan pembelian dan terkena dampak ini untuk memindahkan penerbangan ke tanggal yang lebih awal tanpa biaya tambahan (selama kursi masih tersedia), selain itu pihak AA memberikan Credit Shell sejumlah uang yang dibayarkan untuk membeli tiket rute lainnya dan berlaku hanya selama 3 bulan.
Bukan hanya itu, pihak AirAsia Indonesia menawarkan Full Refund dan proses pemulangannya membutuhkan waktu. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi melalui:
  • Call Center di (021) 29270999
  • Datang ke Sales Office terdekat dengan kota anda
  • Mengisi e-form di http://www.airasia.com/id/id/e-form.page
Dampak penutupan empat rute penerbangan AirAsia membuat calon penumpang yang sudah melakukan pembelian tiket merasa sangat kecewa, dan banyak komentar sinis yang dialamatkan untuk pihak AirAsia Indonesia. Bahkan dari mereka yang berkomentar sudah melakukan pembelian tiket jauh-jauh hari merasa kecewa, dan berharap untuk mendapatkan Full Refund secepatnya.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *