Dragon Blade, Jackie Chan, Siwon Suju

Siwon Suju Dan Jackie Chan Terlibat Dalam Film “Dragon Blade”

163 views

Dragon Blade, Jackie Chan, Siwon SujuJalaberita.com – Aktor Jackie Chan dan Choi Siwon Suju (Super Junior) baru saja menyesaikan film yang berjudul “Dragon Blade”, film ini akan mulai ditayangkan pada 19 Februari 2015 mendatang di Korea.  Selain itu, film ini juga dibintangi oleh artis dari Cina dan Korea, film ini dibintangi dengan aktor-aktor seperti Li Bingbing, John Cusack dan Andrien Brody.

Dragon Blade mengangkat sebuah cerita fiksi sejarah, film ini ditulis dan disutradarai oleh Daniel Lee. Yang lebih menarik lagi, film ini dibintangi oleh aktor film action yang biasa kita kenal dengan akting-akting terbaiknya yaitu Jackie Chan.  Jackie Chan pada film ini berperan sebagai Hui An yaitu komanda skuad perlindungan untuk wilayah barat pada masa dinasti Han.

Dragon Blade akan dirilis dalam versi IMAX 3D sehingga penonton akan dibuat lebih berasa seperti didalam film tersebut.  Proyek film ini dimulai dari 15 April 2014 di Hengdian, pada saat pengambilan film baik pemeran atau kru sering mengalami kesulitan karena kondisi yang panas, serta kostum yang digunakan dan juga lama waktu pengerjaan film tersebut.

Konfrensi pers telah dilakukan di Beijing saat pergelaran Festival Film Internasional Beijing, Chan dan Daniel (Sutradara) menyatakan film tersebut akan dirilis pada 19 februari 2015 yaitu hari pertama Tahun Baru Imlek.  Film ini mengambil beberapa lokasi yang cocok, Dari Hengdian beralih ke tempat lainnya yaitu Dunhuang dan mengambil latar Gurun Gobi.

Dragon Blade menghabiskan biaya sekitar US$65, biaya pembuatan film tersebut dihimpun dari beberapa perusahaan media. Bagaimana? Apakah anda sudah tidak sabar ingin menyaksikan akting dari Choi Siwon Super Junior? Tunggu tanggal tayangnya untuk wilayah Indonesia.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *