Himax Polymer Octa Core, Handphone Android Murah

Himax-Polymer-Octa-Core
Himax-Polymer-Octa-Core
Himax Polymer Octa Core merupakan handset terbaru yang diluncurkan oleh Himax. Ponsel android terbaru ini tampaknya akan menjadi pesaing berat diantara ponsel-ponsel lokal lainnya yang sudah memiliki nama di Indonesia. Menariknya, harga yang terjangkau adalah daya pikat untuk handset tersebut. Saat ini ponsel cerdas tersebut masih dalam persiapan untuk dijual dipasar, smartphone tersebut menawarkan spesifikasi dan fitur yang tidak kalah dengan ponsel kelas menengah lainnya.
Harga 1 jutaan yang ditawarkan untuk handset ini sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Himax Polymer Octa Core dibekali prosesor dari Mediatek MT6592 yang memiliki kecepatan 1.7GHz dengan 2RM RAM. Handset ini menjalankan Android 4.4 KitKat yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses puluhan ribu aplikasi dari gratis hingga berbayar.
Himax Polymer Octa Core didukung oleh layar HD 5-inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan kepadatan piksel hingga 294ppi. Anda tidak perlu khawatir dengan akan terjadinya goresan pada layar handset anda, karena Himax Polymer dibekali oleh teknologi Gorilla Glass Generasi ke 2. Perlindungan yang maksimal pada layar handset ini membuatnya semakin tangguh dan sangat baik dibawa pada kondisi apapun.
Pada sektor kamera, Himax telah membekalinya dengan kamera yang memiliki 13 megapiksel resolusi dan didukung oleh sensor Sony Autofocus dan LED flash untuk mengambil foto pada situasi cahaya yang rendah. Selfie? Bukan hal yang asing lagi kita dengar saat ini. Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen saat ini, Himax juga membekali kamera 5 megapiksel menghadap ke depan untuk selfie atau video call.
Untuk mendukung semua performa yang ada, terdapat baterai 2500mAh yang mampu menawarkan masa hidup lebih lama. Selain itu, terdapat memori internal sebesar 8GB untuk menampung banyak aplikasi dan anda juga dapat memperluasnya menggunakan kartu microSD.