iPhone 6 Plus, Harga iPhone 6 Plus, Spesifikasi iPhone 6 Plus, Fitur iPhone 6 Plus

Harga dan Spesifikasi iPhone 6 Plus Di Indonesia

205 views

iPhone 6 Plus, Harga iPhone 6 Plus, Spesifikasi iPhone 6 Plus, Fitur iPhone 6 PlusJalaberita.com – Tidak lama lagi iPhone 6 Plus sudah tersedia di Indonesia, Malaysia jauh lebih cepat ketimbang Indonesia yang baru mendapatkannya sekarang. Malaysia sudah mendapatkan smartphone terbaru iPhone tersebut pada November 2014 yang lalu dan Indonesia mulai mendapatkannya pada Februari 2015. Jadi, anda tidak perlu ribet untuk melakukan order iPhone 6 Plus di luar negeri. Smartphone terbaru iPhone akan mulai tersedia pada 6 Febaruari 2015 yang tidak akan lama lagi akan kita lalui.

iPhone 6 Plus mulai tersedia di Telkomsel, sampai saat ini pihak Telkomsel belum mengungkapkan secara resmi harga yang ditawarkan oleh operator yang berwarna merah tersebut. Tetapi anda sudah bisa mendaftkan email anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kemungkinan iPhone 6 Plus akan ditawarkan dengan paket data Telkomsel.

Bukan hanya telkomsel saja yang menawarkan iPhone 6 terbaru dari Apple tersebut, salah satu distributor di Indonesia juga menawarkan iPhone 6 Plus. Trikomsel Oke, distributor yang dipercaya Apple untuk menjual smartphone tersebut. Nantinya, iPhone 6 akan tersedia disemua jaringan resmi yaitu Global Teleshop, OkeShop, dan lainnya yang bekerja sama dengan Trikomsel.

Apple iPhone 6 Plus datang dengan layar sentuh Retina Display yang membentang berukuran 5.5-inci dengan layar LED Backlit widescreen dan tipe layar yang digunakan IPS. Layar smartphone Apple ini mendukung resolusi sekitar 1920 x 1080 piksel dan kepadatan piksel yang didukung sekitar 401. Untuk kinerja sepertinya tidak perlu dikhawatirkan, terdapat Chip A8 dengan 64-Bit dan M8 Motion Coprecessor.

Pada bagian belakang terdapat kamera 8 megapiksel dengan LED flash dan Autofocus yang telah dibekali oleh Focus Pixels. Untuk iPhone 6 Plus,  dibekali dengan teknologi khusus Optical Image Stabilization (OIS).  Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 1.2 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 1280 x 960 piksel.

Fitur andalan dari smartphone ini adalah Touch ID yang dapat membaca sidikjari pemilik di Home Button.  Untuk konektivitas, iPhone 6 Plus mendukung 3G, 4G LTE, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, GPS, dan NFC.  Untuk sistem operasi, iPhone 6 Plus berjalan pada sistem operasi iOS versi 8.

Smartphone Apple ini tersedia dalam tiga pilihan memori internal yaitu mulai dari 16GB, 64GGB, dan 128GB. Sampai saat ini, baik Telkomsel dan Trikomsel belum mengungkapkan secara resmi harga yang ditawarkan untuk iPhone 6 Plus. Sebagai gambaran harga, saya akan informasikan harga yang ditawarkan untuk Negara Amerika Serikat supaya anda bisa mempersiapkan anggaran sebelum memilikinya.

Versi 16GB : US$749 atau sekitar Rp. 9.500.000
Versi 64GB : US$849 atau sekitar Rp. 10.700.00
Versi 128GB : US$949 atau sekitar Rp. 12.000.000

Harga yang saya sampaikan tidak resmi untuk pasar Indonesia, harga yang ditawarkan USA pastilah berbeda dengan Indonesia. Demikianlah yang bisa kami sampaikan tentang Harga dan Spesifikasi iPhone 6 Plus, semoga bisa membantu anda yang ingin mendapatkannya.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

2 thoughts on “Harga dan Spesifikasi iPhone 6 Plus Di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *