Marshanda

Marshanda Dipasung oleh Bundanya Sendiri?

106 views

OC Kaligis, pengacara kondang, baru-baru ini mengungkapkan pernyataan yang sangat mengejutkan. Kliennya, Marshanda, mengaku bahwa dirinya telah dipasung oleh ibu kandungnya sendiri di rumah sakit. Sebelum dipasung, Marshanda disuntik dengan obat bius hingga tubuhnya melemas. Sebagai kuasa hukum  Caca mengatakan bahwa tindakan memasung kliennya ini diduga disengaja dengan tujuan agar hak asuh anak, buah cinta Marshanda dan Ben Kasyafani, diberikan pada ayahnya, Ben. Seperti yang kita tahu bahwa Beberapa bulan yang lalu Ben Kasyafani digugat cerai oleh Marshanda. Hingga kini berkas-berkas perceraiannya masih diproses oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Ibunda Marshanda diduga kerjasama dengan pihak rumah sakit
Ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan, dikabarkan bekerjasama dengan pihak rumah sakit di Menteng, Jakarta Pusat. Caca dipasung di rumah sakit sejak tanggal 26 Juli dan baru dikeluarkan tanggal 2 Agustus. Depan ruangan di mana Caca dipasung, terlihat sekelompok preman yang berjaga. OC Kaligis kemudian meminta bantuan pihak kepolisian dari Polsek Menteng untuk melancarkan usaha pembebasan Caca. Awak media pun berlomba-lomba mencari konfirmasi dari ibunda Caca. Sayangnya Ibunda Caca enggan berkomentar saat teman-teman media menanyakan seputar kabar pemasungan putrinya.

Caca sendiri membenarkan berita pemasungan yang dilakukan oleh ibundanya terhadap dirinya. Ia dipasung selama  lebih dari sepekan. Selama disekap di salah satu ruangan rumah sakit, ia diberi suntikan  dan juga obat yang membuatnya lemas dan hilang kesadaran. Saat Caca diwawancarai oleh Metro TV, ia mengaku sedang menghadapi masalah keluarga yang besar yang kemudian berujung pada pemasungan dan pembiusan paksa. Caca mengatakan bahwa keluarganya keberatan jika dirinya hidup mandiri. Ia ingin hidup mandiri di sebuah apartemen bersama putri semata wayangnya. Namun keinginan Caca ini dianggap sebuah pemberontakan. Caca juga dianggap tidak peduli dengan ibundanya. Dari kisah Caca ini, OC Kaligis kemudian menyimpulkan bahwa kliennya telah dimanfaatkan oleh ibundanya. Caca dijadikan ‘ATM berjalan’ oleh ibundanya. Kaligis menambahkan bahwa  ibunda Caca enggan memberitahukan honor yang diterima Caca secara transparan. Ibundanya cenderung akan marah jika ditanya soal honor yang diterima Caca.

Kiprah seorang Marshanda
Caca memang telah dikenal sebagai artis sejak ia masih kelas 1 sekolah dasar. Ibundanya-lah yang berperan sebagai manejer Caca. Semua honor yang diterima Caca dari hasil main sinetron dan menyanyi di-handle secara total oleh ibundanya. Nama Marshanda mulai dikenal di layar kaca setelah ia memerankan ‘Lala’ dalam sinetron Bidadari yang juga dibintangi oleh artis senior Ayu Azhari. Namanya kian melejit setelah ia beranjak dewasa dan memerankan toko-tokoh dalam sinetron lainnya. Caca juga dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu. Di usianya yang tergolong masih muda, Caca memutuskan untuk menikah dengan Ben Kasyafani yang kini sedang digugat cerai oleh Caca.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

One thought on “Marshanda Dipasung oleh Bundanya Sendiri?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *