Tablet Android Nokia N1 Akan Hadir di Indonesia

Nokia N1
Nokia N1

Nokia N1, Tablet Nokia, Tablet Android Nokia, Nokia Tablet, Nokia N1 TabletJalaberita.com – Lama sudah tidak terdengar kabar dari Tablet Android terbaru dari Nokia dan merupakan tablet pertama dari Nokia. Nokia N1 beberapa waktu yang lalu telah dirilis secara resmi untuk pasar cina, dan pada tahun ini Tablet Nokia ini akan meluncur ke pasar Indonesia. Tablet tersebut sudah lulus uji dan sudah mendapatkan seritifikasi dari Ditjen Postel Indonesia.

Informasi yang didapat melalui Nokianesiablog.com, Nokia N1 telah lulus uji dan sertifikasi pada tanggal 26 juni 2015. Tablet berbasis Android ini dibawa oleh perusahaan yang berbasis di Shenzen yaitu Futaihua Industrial.



Hingga saat ini belum ada informasi resmi tentang harga, tanggal rilis dan distributor apa yang akan membawa perangkat ini. Walaupun seperti itu, kepastian akan datangnya Nokia N1 untuk pasar Indonesia telah jelas melalui informasi yang didapat dari Ditjen Postel.

Nokia N1 nantinya akan datang dengan bentang layar sekitar 7.9-inci yang dibekali oleh Corning Gorilla Glass 3 display sehingga layar akan lebih kokoh terhadap goresan. Tablet tersebut akan berjalan pada Android Lollipop dan merupakan perangkat pertama yang menggunakan sistem operasi terbaru dari Android.

Pada bagian kamera, terdapat kamera beresolusi 8 megapiksel yang mampu merekam video dengan kualitas 1080p. Agar kinerja yang ditawarkan tidak mengecewakan, Nokia membekali RAM 2GB dan baterai berkapasitas 5300mAh. Mau tau perkembangannya, tetap ikuti kami untuk mendapatkan informasinya lebih lanjut.