Kristen Stewart Tak Lagi Tampil di Sekuel Snow White and the Huntsman

kristen-stewart
kristen-stewart

Gambar India.com

The Huntsman: Sekuel Snow White
Bagi anda yang tak sabar dengan aksi beraninya KristenStewart di sekuel Snow White and the Huntsman tampaknya anda akan sedikit kecewa. Pasalnya Kristen tak lagi tampil di film lanjutan ini. Film sekuel Snow White and the Huntsman ini nantinya akan diberi judul The Hunstaman. Dalam film ini, Chris Hemsworth dan Charlize Theron tetap akan memerankan tokoh pemburu dan penyihir yang nantinya menjadi ratu yang sangat jahat. Film sekuel ini akan disutradarai oleh Frank Darabont. Frank Darabont sendiri sebelumnya sukses menggarap dua film laris yang berjudul ‘The Shawshank Redemption’ dan The Green Mile’. Sedang untuk penyusun naskah skenario akan digarap oleh Evan Spiliotopoulos dan Craig Mazin. 
Satu lagi orang hebat di belakang layar yang akan turut mensukseskan film sekuel ini, yaitu Joe Roth. Joe Roth akan memegang kendali kursi produser untuk film ini. Anda para pecinta film Maleficient dan Alice in Wonderland pastinya taka sing dengan nama Joe Roth ini. Beliau adalah produser dua film yang telah disebutkan di atas.  Usai penggarapan, rencananya film The Huntsman ini akan mulai tayang di bioskop-bisokop di Amerika Serikat pada tanggal 22 April 2016 mendatang. Pihak Universal akan menggeser jadwal perilisan film The Mummy yang seharusnya mulai tayang di tanggal yang sama. Sebagai penggantinya, pihak Universal kemudian menggeser jadwal tayang The Mummy menjadi tanggal 24 Juni 2016. The Mummy sendiri disutradarai oleh Alex Kurtzman. 
Tak ada Kristen Stewart ataupun Rupert Sanders
Tidak dimainkannya Kristen Stewart dalam film sekuel Snow White and the Huntsman ini dikabarkan karena untuk menghindari isu tak sedap seputar perselingkuhan Kristen dengan sang sutradara Snow White. Memang saat masa-masa syuting Snow White, Kristen terlihat sangat dekat dengan sang sutradara pada saat itu, Rupert Sanders.  Bahkan keduanya digosipkan selingkuh. Padahal saat itu Kristen Stewart sedang menjalin kasih dengan lawan mainnya di sekuel Twilight, Robert Partinson. Tali cinta Kristen-Robert lalu dikabarkan putus pasca gosip perselingkuhan Kristen dengan Sanders. 
Awalnya banyak yang menduga bahwa Kristen Stewart akan tetap dimainkan untuk memerankan tokoh Puteri Salju. Hanya saja tanpa kehadiran Rupert Sanders. Istri Rupert Sanders pun melarang suaminya untuk sutradarai sekuel Snow White. Bahkan ada media yang memberitakan bahwa sekuel Snow White batal diproduksi. Ada juga yang memprediksi tokoh Puteri Salju akan dihilangkan dari sekuel Snow White. Isu mana yang kira-kira benar? Belum ada yang tahu. Sebagai penggemar setia Snow White, kita tunggu saja tanggal tayangnya. Kira-kira apakah ada tokoh Puteri Salju dengan nama pemeran yang berbeda, atau tidak? Atau apakah tokoh Puteri Salju tetap akan dimainkan oleh Kristen Stewart? Penasaran kan? Tunggu hingga 22 April 2016 ya.