Malaysia Airlines

Peringatan MH17 Akan Diselenggarakan di Malaysia

196 views

Malaysia AirlinesKuala Lumpur – Malaysia terus optimis untuk dapat keadilan dibawah pengadilan Perserikatan Bangsa-Bangsa, agar kecelakaan Malaysia Airlines MH17 dapat diungkap dengan jelas walaupun usulan tersebut ditolak oleh pihak Rusia.

Menteri Transportasi Malaysia, Datuk Seri Liow Tiong Lai mengatakan pembentukan pengadilan masih dalam tahap diskusi, dan mempertimbangkan usulan dari negara-negara lain.



Keadilan harus didapatkan oleh keluarga korban MH17, sehingga memaksa Malaysia untuk mendukung pembentukan pengadilan internasional agar kasus ini cepat memiliki titik terang.

Pesawat Boeing 777 ini membawa 298 penumpang dan awak yang ditembak jatuh di zona konflik Donetsk, diwilayah timur Ukraina pada 17 Juli 2014. Pesawat tersebut rencananya akan melakukan perjalanan dari Amsterdam ke Kuala Lumpur.

Untuk memberikan rasa hormat kepada semua korban kecelakaan, Malaysia akan menggelar peringatan nasional untuk 298 korban penerbangan Malaysia Airlines MH17.

Peringatan akan diselenggarakan pada tanggal 11 Juli 2015 di Bunga Raya Complex yang berada di KLIA (Kuala Lumpur Internasional Airport).

Perdana menteri Najib Razak dan kerabat korbah MH17 akan menghadirinya, bukan hanya itu saja seluruh duta besar negara-negara yang menjadi korban akan menghadirinya.

Semoga ini menjadi kejadian yang terakhir untuk dunia penerbangan, karena kerjadian ini berdampak bagi penerbangan MAS.



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *