Mobil Range Rover, Range Rover, Mobil Mewah, Sensasi Range Rover
Sumber Gambar www.mobilkomersial.com

Sensasi Range Rover Terbaru

189 views
Mobil Range Rover, Range Rover, Mobil Mewah, Sensasi Range Rover
Sumber Gambar www.mobilkomersial.com

Jika Anda hendak membeli mobil, maka tahan dulu, jangan tergesa-gesa membelanjakan uang Anda karena Anda harus merasakan dahulu sensasi Range Rover terbaru yang telah masuk ke Indonesia beberapa waktu yang lalu. Jika Anda bertanya kepada teman atau saudara tentang apa yang mereka cari ketika membeli sebuah mobil, tentu jawaban mereka beragam, namun yang paling banyak dijawab adalah kenyaman dan kemewahan.

Nah, Range Rover terbaru yang baru saja masuk ke Indonesia ini memberikan Anda kedua hal tersebut dan juga semua hal  yang Anda inginkan dar sebuah mobil. Namun tidak seperti tulisan lain yang fokus pada kemampuan mobil, tulisan ini akan fokus pada kenyamanan yang diberikan mobil mewah ini.



Saya yakin bahwa jika Anda mempunyai mobil semewah ini, bisa dipastikan Anda mempunyai sopir pribadi, jadi saya akan memulai menceritakan sensasi yang didapat dari bangku belakang dimana Anda menghabiskan 99% waktu Anda.

Sensasi Bangku Belakang Range Rover
Ketika Anda membuka pintu samping belakang Range Rover ini maka aroma kemewahan sudah terasa dari beratnya pintu yang Anda buka. Begitu Anda memasuki kabin belakang Anda telah ditunggu oleh bangku penumpang yang besar dan empuk seakan hendak mendekap erat tubuh Anda. Ketika Anda lelah dan  ingin bersantai, head rest yang disediakan juga sangat empuk sehingga kepala Anda bisa sangat rileks.

Untuk kenyamanan lebih, ada kontrol elektrik yang membantu Anda mendapatkan sudut rebahan yang paling nyaman bagi tubuh Anda. Ada sandaran dibagian tengah yang bisa dijadikan armrest sehingga duduk Anda bisa lebih personal karena tidak bersentuhan dengan orang yang duduk di samping Anda.

Posisi duduk yang tinggi memberikan Anda keleluasaan bergerak serta ruang diatas kepala dan kaki yang lebih lega sehingga bisa lebih nyaman. Bahkan bangku depan di sampir supir bisa dimajukan agar Anda bisa selonjor dengan bebas. Untuk kenyaman udara, ada AC dengan climate control four zone yang bisa Anda atur sesuka hati. Untuk hiburan ada

monitor LCD dibalik sandaran bangku depan  yang dilengkapi dengan earphone. Ada juga panoramic roof jika Anda lebih suka menikmati birunya langit selama perjalanan. Sensasi Range Rover di bangku penumpang sungguh luar biasa.

Sensasi di Bangku Supir
Jika Anda sudah puas di bangku penumpang, saatnya Anda kembali ke sensasi Range Rover di bangku depan alias bangku pengemudi. Panel instrumen full digital dan sentuhan mewah panel aluminium yang dipadu dengan kayu halus dan kulit mewah.

Panel dengan layar sentuh yang sensitif dan kontrol transmisi yang otomatis menyembul saat mesin dihidupkan. Range Rover ini bermesin V6 2,995CC dengan 8 speed dan tenaga 340 DK dengan torsi max 450Nm. Mobil ini bisa mencapai 100Km/ jam dalam 9,7 detik.



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *