Harga Daihatsu Copen di Indonesia

Daihatsu Copen
Daihatsu Copen

Harga Daihatsu Copen di Indonesia, Daihatsu Copen, Harga Daihatsu Copen, Harga Daihatsu Copen di Indonesia Juni 2015Jalaberita.com – Daihatsu baru-baru ini meluncurkan mobil sedan sporty yang diberinama Copen, Mobil terbaru ini diluncurkan setelah New Sirion dan New Terios. Daihatu Copen baru saja diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Mobil terbaru Daihatsu ini sudah memiliki banyak perubahan sejak diluncurkannya seri pertama beberapa tahun yang lalu di Jepang. Seperti tidak ingin mengecewakan pelanggan setianya, Daihatsu meluncurkan seri keduanya tentunya dengan desain yang banyak diperbaharui.

Daihatsu Copen memiliki fitur Electric Convertible Roof dimana pengguna dapat membuka dan menutup atap secara elektrik sehingga dapat menikmati udara segar disekitar anda. Untuk bodi, mobil ini telihat kokoh karena didukung dengan teknologi D-Frame sehingga struktur seluruh bagian kerangka kendaraan dapat terhubung dengan baik dan mampu meningkatkan perfoma tinggi serta stabil. Sedangkan pada panel mobil, didukung oleh material resin dan mampu memberikan kesenyapan suara yang baik saat digunakan.



Daihatsu Copen didukung oleh mesin Compact Turbo Intercooler yang disusun atas 660cc, 3 Cylinders, dan 12 Valve sehingga bertenaga dan tentunya hemat bahan  bakar. Selain itu fitur terbaik yang diberikan untuk Mobil Daihatsu tersebut seperti Key Free System dan Request Swicth, Seat with Heater, Start/Stop Button, dan Auto AC. Selain desain yang sporty dan modern, Daihatsu ingin memberikan kenyamanan kepada semua pengguna Copen dengan fitur-fitur tersebut.

Bukan hanya itu saja, Mobil ini didesain dengan penuh perhitungan untuk kemanan yang tinggi.  Copen didukung oleh VSC (Vehicle Stability Control) TRC (Tracking Control) sehingga dengan teknologi tersebut membuat mobil ini terjaga kestabilannya saat bermanuver dan menjadi kestabilan dan mengurangi slip pada roda. Bukan hanya itu saja, Brake Override System juga telah ditanamkan sehingga mobil ini otomatis akan mengabaikan signal pedal gas apabila pedal rem dan gas terinjak secara bersamaan, sehingga pengereman kendaraan dapat dilakukan.

Dual SRS Airbag membantu pengemudi dan penumpang agar lebih aman saat terjadi benturan dari depan. Daihatsu memang mengedepankan keamanan bagi pengguna, pemasangan Emergency Stop Signal pada Mobil memungkinkan untuk lampu hazard akan menyala saat terjadi pengeraman keras saat berkendaraan diatas kecepatan 60km/jam, hal tersebut bertujuan untuk mengurangi resiko kecelakaan beruntun. Bukan hanya itu saja, TAF Body with Side Impact Beam merupakan teknologi keselamatan pasif pada konstruksi bodi mobil sehingga dapat menyerap benturan dari depan saat terjadi kecelakaan sehingga penumpang akan lebih aman.

Mengusung konsep “Fun and Stylish”, Daihatsu Copen hadir dalam beberapa pilihan warna seperti Pearl White, Glittering Silver, Liquid Silver Met, Black Mika Met, Crystal Blue Met, Yellow Met, Orange Met, dan Matador Red Met.  Warna-warna yang cerah dan beragam membuat mobil ini layak dikatakan sebagai mobil Fun dan Stylish.

Harga Daihatsu Copen di Indonesia sudah diungkapkan secara resmi, jika anda ingin memilikinya Daihatsu di bandrol seharga Rp. 416.550.000 untuk Manual Transmition dan 431.550.000 untuk Automatic Transmition. Harga ini hanya berlaku untuk wilayah Jakarta saja, dimasing-masing tempat mungkin saja berbeda harganya.