Kim Soo Hyun Mengunjungi Cina Dengan Pengawalan Ketat

Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun, Kim Soo Hyun Ke Cina, Kim Soo Hyun CinaJalaberita.com – Siapa yang tidak kenal dengan Kim Soo Hyun, aktor sekaligus penyanyi berumur 27 tahun sedang melakukan perjalan ke Cina untuk menghadiri acara khusus untuk penggemarnya. Kepergiannya ke Cina membuatnya harus dikawal dengan sangat ketat agar memberikan keamanan saat perjalanannya disana.

Dilansir melalui Koreaboo (24/5) untuk mendapatkan tiket bertemu Kim Soo Hyun, penggemar harus mengelontorkan dana sebesar 20.000 RMB atau sekitar $3.200. Walaupun dilanda hujan, ada sekitar 1800 penggemar yang setia menunggu kedatangannya.



Rencana keamanan yang dibuat oleh panitia sangatlah baik, sehingga keamanan lebih terjamin.  Bukan hanya itu saja, keamanan Kim Soo Hyun sangat diperhatikan setidaknya terdapat 150 pengawal yang dilaporkan ada 80 orang pengawal bertugas untuk keamanan Soo Hyun dan 30 orang pengawal dari individual baik dari Korea, Shanghai dan Shenzen.

(Baca Juga: Pamer Rambut Pendek, Sooyoung Terlihat Lebih Dewasa)

Sebelum menyambangi Cina, berhembus kabar tidak menyedapkan dimana tiket-tiket untuk kursi terdapan dijual secara illegal. Karena kabar ini sudah ramai diketahui media, agensi tempat bernaung Kim Soo Hyun, KeyEast Entertainment angkat bicara seputar tiket tersebut. Pihak KeyEast Entertainment membenarkan bahwa Soo Hyun datang ke acara yang diadakan sebuah brand di Cina, tetapi pihak Soo Hyun tidak mengetahui kenapa masalah itu bisa terjadi.

Demi penggemar, Kim Soo Hyun rela menghadirinya walaupun ia memiliki jadwal yang cukup padat dan sedang membintangi drama televisi berjudul “Producer”. Pada episode ketiga, drama tersebut akan memiliki sutradara terbaru.