Konsumsi Makanan Sehat Agar Cepat Hamil Setelah Menikah

Makanan-2BSehat
Makanan-2BSehat
Konsumsi Makanan Sehat Agar Cepat Hamil Setelah Menikah
www.jalaberita.com – Agar cepat hamil setelah menikah memang tidak bisa dipisahkan dari yang namanya makanan sehat. Pilih dengan kandungan gizi dan nutrisi yang tinggi untuk mendapatkan buah hati.
Agar cepat hamil setelah menikah adalah idaman setiap pasangan walau pada kenyataannya banyak yang tidak dianugerahi akan kemudahan tersebut. Mereka harus menunggu hingga beberapa lama dan melakukan pengobatan baik secara medis maupun herbal dengan tujuan agar si kecil hadir di tengah keluarga. Tapi, ada satu hal yang perlu diketahui secara pasti bahwa makanan masih memegang peranan yang cukup besar dalam terjadinya kehamilan.
Berbicara tentang makanan tentu tidak terlepas dari jenis makanan yang mengandung nutrisi dan gizi yang tinggi. Kalau sudah begini tentu tidak ada kaitannya sama sekali dengan makanan cepat saji yang dengan mudah ditemukan di pusat perbelanjaan. Tapi, yang berhubungan dengan kandungan serat, vitamin dan protein guna mempermudah seorang wanita untuk dapat hamil.
Jenis makanan apa saja yang layak untuk dikonsumsi setiap hari agar cepat hamil setelah menikah? Berikut penjelasannya :
1. Yoghurt
Makanan olahan susu yang memiliki kadar lemak rendah sangat kaya akan vitamin D. Kalsium yang tinggi dan terdapat pada yoghurt akan membuat tulang menjadi sehat sehingga mampu menjaga kondisi rahim.
2. Sayuran dan Buah
Keduanya adalah menu yang tidak bisa diabaikan begitu saja karena kandungan gizi dan nutrisi yang dimiliki sangat tinggi. Pilihlah sayuran berwarna hijau dan masih dalam kondisi segar sehingga tidak menghilangkan gizi yang dibutuhkan. Selain itu, ketahui juga proses memasak dengan tepat agar kebutuhan vitamin untuk tubuh tidak hilang.
3. Dada Ayam dan Telur
Protein yang begitu tinggi terdapat di dalamnya dan menjadikan keduanya sebagai makanan sehat wajib yang harus dikonsumsi agar cepat hamil setelah menikah. Vitamin D yang ada pada keduanya dipercaya bisa mempertahankan sistem metabolisme dan penyerapan nutrisi.
4. Brokoli dan Kacang Merah
Kacang merah tak hanya memiliki kandungan zat besi tapi juga kaya akan serat. Begitu juga dengan brokoli dimana vitamin B dan air dimiliki oleh sayuran hijau ini. Sehingga dengan demikian, tubuh akan selalu dalam kondisi fit.
5. Minyak Zaitun
Mengkonsumsi makanan berlemak memang sangat tidak dianjurkan namun ada kalanya kita ingin mencoba makanan yang diolah dengan minyak. Jika ini menjadi pilihannya, sebaiknya gunakan minyak zaitun yang kaya akan vitamin E dan sangat penting untuk hormon. Tidak sulit bukan agar cepat hamil setelah menikah?