Lenovo Vibe X2 Pro, Octa-Core Smartphone Dengan Tiga Lapisan Warna

Lenovo-Vibe-X2-Pro
Lenovo-Vibe-X2-Pro

Lenovo Vibe X2 Pro, Harga Lenovo Vibe X2 Pro, Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Pro, Fitur Lenovo Vibe X2 ProJalaberita.com – Lenovo beberapa waktu yang lalu telah datang ke ajang CES 2015 yang diselenggarakan di Las Vegas,  Salah satu ponsel cerdas unggulan Lenovo yang diumumkan pada ajang tersebut adalah Lenovo Vibe X2 Pro.  Masih membawa karakteristik Vibe X2 pada bidang desain yang terdiri dari tiga lapisan warna, sehingga membuat smartphone tersebut menjadi lebih elegan dan terkesan premium.

Pada sektor layar, terdapat 5.3-inci Layar Full HD dengan teknologi IPS. Smartphone ini didukung oleh 64-Bit dengan 1.5GHz Qualcomm Snapdragon 615 prosesor dan 2GB RAM juga ditempatkan didalam perangkat ini.  Untuk sistem operasi, Android 4.4.4 KitKat telah dijalankan pada smartphone ini dan mudah-mudahan saja akan mendapatkan upgrade ke 5.0 Lollipop dalam jangka dekat.



Smartphone Lenovo terbaru dikemas menggunakan memori internal sebesar 32GB, sebuah baterai berkapasitas daya 2410mAh telah tertanam dengan baik. Dalam hal konektivitas, terdapat fitur standart seperti WiFi 802.11 a/b/g/n, GPS, HSPA+, dan 4G LTE. Beberapa sensor terdapat pada Lenovo Vibe X2 Pro seperti Proximity, Light, dan Gravitation. Vibe X2 Pro mendukung slot kartu SIM ganda dengan tipe Nano Sim Card.

Hal menarik lainnya dari Vibe X2 Pro adalah fitur kamera 13 megapiksel dengan dukungan Autofocus dan LED Flash. Pada bagian depan, terdapat juga kamera beresolusi 5 megapiksel yang tidak dilengkapi dengan LED Flash. Semakin banyaknya jejaring social berbasis foto, membuat orang gemar melakukan Selfie maka dari itu Lenovo ingin menghadirkan smartphone berkemampuan kamera yang baik untuk menangkap foto selfie. Lenovo mengambil langkah yang tepat dengan memperkenalkan sebuah aksesoris pendukung yang diberinama Vibe Xtension selfie flash, yang bisa dipergunakan menangkap memomen selfie mu dengan resolusi yang sama dengan kamera belakang.

Sampai saat ini belum diketahui apakah Lenovo Vibe X2 Pro akan tersedia di Indonesia nantinya? Nantikan informasi tentang Harga dan Spesifikasi lebih lengkap nanti setelah tersedia untuk pasar Indonesia.  Tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu Electric Blue, Champagne Gold, dan Rock Pink. Sebagai gambaran, Smartphone tersebut ditawarkan untuk wilayah Amerika dengan harga $499 atau sekitar Rp. 6,3 juta. Semoga saja harga yang ditawarkan tidak terlalu jauh dari harga yang ditawarkan diluar negeri.