Sooyoung, Rambut Sooyoung

Pamer Rambut Pendek, Sooyoung Terlihat Lebih Dewasa

189 views

Sooyoung, Rambut SooyoungJalaberita.com – Anggota Girls Generation ini memperkenalkan model rambut pendek terbarunya, Sooyoung adalah artis sekaligus penyanyi yang merubah penampilan rambutnya baru-baru ini dan hal tersebut terekam kamera pada acara World of STELLA di BOONTHESHOP beberapa waktu yang lalu. Ia datang dengan balutan pakaian unik dengan gaya rambut pendek sehingga terlihat begitu cantik dan elegan diacara tersebut.

Kembali ke dua bulan yang lalu, Sooyoung sangat bangga dengan rambut panjangnya. Tampilan yang begitu dewasa dengan model rambut pendek, banyak fans yang merasa senang dan ada juga yang kecewa dengan keputusannya memotong pendek rambutnya. Tetapi apapun itu, perubahan haruslah ada dari setiap artis agar mendapatkan image baru.

Di BOONTHESHOP, Sooyoung sempat mengunggah fotonya sedang makan dan mengisi deskripsinya dengan “Don’t talk to me, I’m going to start eating”. Spesial menu yang terinspirasi dari Stella McCartney, tulis Sooyoung melalui Instagram resminya pada 20 mei yang lalu.

(Baca Juga: 10 Tahun Berkarir, Lee Seung Gi Rilis Album Juni Mendatang)

Perubahan rambut yang tiba-tiba membuat fans Girls Generation bertanya-tanya, apakah perubahan rambut yang tiba-tiba seakan menggambarkan akan comebacknya SNSD dalam waktu dekat. Hal itu diperkuat dengan foto yang diunggah SooYoung pada instagramnya sedang menggenggam mic seakan-akan sedang melakukan rekaman.

Dalam foto tersebut ada fans yang bertanya kapan mereka akan comeback, semoga saja dalam waktu dekat mereka akan comeback untuk mengobati rasa kangen penggemar diseluruh penjuru dunia. Nantikan update informasi terbarunya hanya di Jalaberita.com.

Gravatar Image
Blogger paruh waktu yang hobinya nulis tentang gadget dan dunia artis baik lokal atau internasional, selain itu juga fokus menulis tentang kesehatan.

One thought on “Pamer Rambut Pendek, Sooyoung Terlihat Lebih Dewasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *