10 Tahun Berkarir, Lee Seung Gi Rilis Album Juni Mendatang

Lee Seung Gi
Lee Seung Gi

Jalaberita.com – Lee Seung Gi akan comeback ke dunia musik pada bulan juni mendatang, sudah 2 tahun 6 bulan aktor dan penyanyi tersebut tidak merilis albumnya. Kita ketahui pda November 2012 dengan album “Forest” adalah album terakhinrya, karena aktivitas syuting yang begitu padat membuat ia tidak memiliki waktu untuk meluncurkan album terbarunya.

Kerinduan penggemar untuk mendengarkan suaranya akan terpuaskan dalam beberapa hari lagi, album terbarunya ini sebagai penanda 10 tahun karirnya di dunia hiburan korea. Sebenarnya, album terbaru Lee Seung Gi akan dirilis pada April yang lalu tetapi ditunda karena Kwon Jin Young yaitu CEO dari Hook Entertainment jatuh sakit sehingga mengalami penundaan dan menginginkan Kwon untuk berada disana saat rilis.



(Baca Juga : Kim Hyun Joong Mengikuti Wajib Militer)

Sembari menunggu Kwon yang sedang dalam masa pemulihaan, ia banyak menyempurnakan lagu-lagunya untuk album yang akan dirilis dibulan depan sehingga penggemarnya tidak akan kecewa mendengarkan nantinya. Kwon sangat mempunyai arti dalam hidup Lee Seung Gi karena ia berjasa dalam mempopulerkan dan menjadikan Lee bintang top di  industry hiburan korea. Ketika Kwon dirawat dirumah sakit, Lee sering mengunjunginya dan memberikan perhatian sepenuhnya untuk kesembuhan Kwon.

Apakah anda sudah tidak sabar menantikan comeback Lee Seung Gi setelah hiatusnya, ia akan memperkenalkan album terbarunya pada tanggal 4 juni 2015. Tanggal tersebut dipilih karena memiliki arti, yaitu tanggal dimana ia memulai debutnya pada lagu “Because You’re My Girl”. Tetap stay tuned di JaBer.com ya untuk informasi lebih lanjut.