Himax Pure S – Smartphone Android Tipis Dengan Desain Premium

Himax-2BPure-2BS
Himax-2BPure-2BS
Source Himax Indonesia
Smartphone android dengan prosesor octa core semakin banyak dipasar Indonesia. Himax salah satu produsen ponsel pintar android dengan spesifikasi yang menarik dan tentunya fitur-fitur yang ditawarkan tidak kalah dengan ponsel mahal lainnya. Himax Pure S baru saja diperkenalkan secara resmi dan akan menjadi ponsel pintar pesaing brand-brand terkenal, smartphone tersebut didesain dengan bentuk yang ramping dan sangat nyaman saat digenggam. Ringan, sudah pasti handset ini sangat ringan karena memiliki ketebalan sekitar 5,5 milimeter.
Pure S didesain menggunakan layar 5.0-inci dengan dukungan resolusi sekitar 1920 x 1080 piksel, untuk layar sentuh menggunakan capacitive multitouch screen dan mendukung warna hingga 16 juta dengan kepadatan piksel 441ppi. Hal lain yang membuat ponsel ini berbeda dengan ponsel yang memiliki harga yang sama adalah dukungan 1,7GHz Octa Core MT6592 Cortex-A7 prosesor dan RAM sebesar 2GB. Smartphone ini mendukung sistem operasi Amigo berbasis Android 4.4 KitKat yang menawarkan antarmuka pengguna yang lebih simple dan indah.
Himax Pure S mengusung “Beautiful Design Meets Brilliant Technology” dimana handset ini diukur dengan sangat sempurna, bahan yang digunakan untuk ponsel ini adalah Magnesium Alloy Unibody. Desain ini dibuat dengan penuh ketelitian agar dapat menawarkan desain yang premium dan elegan. Untuk menambah kesan elegan, Himax menambahkan pada pinggirannya Full Bezel 4mm yang membuat ponsel ini terkesan sangat elegan. Pure S dibungkus dengan lapisan kaca hingga 80% yang terletak pada bagian belakang dan depan, kaca yang digunakan tidak sembarangan karena kaca yang digunakan memiliki kualitas yang tinggi dan tidak mengandung bahan yang bisa membahayakan pengguna.
Himax sangat mengerti apa yang dibutuhkan pengguna saat ini, maka dari itu Himax membekali Pure S dengan kamera yang memiliki resolusi 13 megapiksel pada bagian belakang dengan teknologi sensor Sony IMX135. Bukan hanya itu saja, kamera pada bagian depan sangat membantu untuk pengguna yang gemar foto selfie karena terdapat kamera dengan resolusi 5 megapiksel. Untuk fitur, terdapat LED flash, Auto Focus, Touch Focus, dan face tracking.
Untuk ruang penyimpanan, terdapat memori internal 16GB yang mampu menampung banyak file music, foto, video atau lainnya. Sangat disayangkan, smartphone ini tidak didukung dengan slot memori eksternal sehingga tidak dapat diperluas lagi ruang penyimpanannya. Handset ini merupakan pilihan yang cocok untuk anda, dimana sudah mendukung Kabel OTG (On The Go) sehingga memudahkan anda untuk membaca file dari memori card lainnya yang tentunya dibantu oleh Card Reader.
Kapasitas baterai yang ditawarkan juga sangat baik, dimana terdapat baterai dengan daya 2300mAh dengan tipe Non-remoable battery. Handset ini tersedia dalam dua warna pilihan yaitu hitam dan putih, anda sudah dapat memilikinya sekarang dengan melakukan order di situs resmi Himax. Untuk saat ini, hanya tersedia dalam warna hitam dan harga yang ditawarkan untuk Himax Pure S berkisar Rp. 3.899.000.