Kim Hyun Joong Mengikuti Wajib Militer

Kim Hyun Joong
Kim Hyun Joong

Jalaberita.com – Saat dimana kontroversi masih berlangsung dengan mantan pacarnya, Kim Hyun Joong ternyata diam-diam meminta untuk masuk dalam wajib militer (Wamil).  Bagi para fans mungkin ini berita yang kurang baik, karena dalam beberapa lama anda tidak akan menyaksikan aksi panggung atau aktingnya di televisi.

Penyanyi sekaligus aktor ini tiba dilokasi upacara pada tanggal 12 mei di siang hari, ia tiba di camp pelatihan dengan didampingi manager dan orang-orang dari pihak managementmya. KeyEast sebagai pihak managemen Kim Hyun Joong bernaung sudah menerima untuk melepaskannya masuk ke Camp Wamil.



Pada saat Kim tiba, sudah banyak wartawan dan penggemar yang menunggu di pintu gerbang masuk. Tetapi mereka mendapatkan kekecewaan dikarenakan tidak ada kata-kata apapun yang keluar dari aktor tersebut.

Baca Juga Bae Yong Joon dan Park Soo Jin Menikah Tahun Ini

Newsen mengatakan kepada media bahwa Kim Hyun Joong masuk dengan mobil seperti layaknya orang lain. Dia akan memulai upacara pada pukul 2 siang, jadi ia memohon maaf karena tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada fans yang sudah menunggunya.

Setelah menyelesaikan pelatihan dasarnya, Kim Hyun akan masuk ke militer sebagai tentara aktif. Ia diperkirakan akan menyelesaikan tugasnya pada 11 Februari 2017. Kim harus menyelesaikan semua tugasnya dengan baik, dikarenakan semua lelaki Korea Selatan diwajibkan untuk mengikuti pelatihan militer.