Lenovo 2BS850

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Stylish Lenovo S850

226 views
Lenovo 2BS850
Lenovo terus mempertahankan eksistensinya dengan merilis produk smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, setelah beberapa waktu yang lalu meluncurkan Vibe X. Kini Lenovo memperkenalkan smartphone yang mengusung Android Stylish. Lenovo S850, ponsel cerdas android terbaru yang menawarkan desain yang menarik untuk segmen kelas menengah.

S850 menawarkan desain yang menarik dengan menggunakan material kaca pada bagian luarnya, bukan hanya itu saja warna-warna yang ditawarkan juga sangat menarik seperti Putih, Biru Gelap, dan Pink. Desain yang ditawarkan juga tidak kalah dengan ponsel-ponsel premium lainnya, Himax Pure S adalah competitor yang juga mengusung kaca pada bodinya.



Dari segmen tampilan, Lenovo S850 dibekali oleh layar IPS LCD dengan ukuran 5-inci yang memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dengan kepadatan piksel hingga 294ppi. Bukan hanya itu saja, layar yang diusung telah mendukung multi-touch hingga 5 titik. Untuk prosesor, terdapat 1.3Ghz prosesor Quad-Core Mediatek MTK 6582 dan GPU Mali 400MP-2.

Smartphone S850 berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean yang mampu mengakses ratusan ribu aplikasi dan game di Play Store. Ruang penyimpanan yang didukung juga menarik dimana terdapat 16GB memori internal dan 1GB RAM, sangat disayangkan tidak terdapat slot microSD untuk memperluas memori.

Bukan hanya desain yang stylish saja yang ditawarkan, pada sisi kamera terdapat kamera dengan resolusi yang besar untuk anda yang hobi Selfie. Terdapat kamera 13 megapiksel pada bagian belakang dan 5 megapiksel menghadap kedepan untuk panggilan video.

Dari segmen aplikasi, handset ini didukung oleh pre-loaded Doit apps yang terdiri dari SHAREit, SYNCit, dan SECUREit yang sangat berguna untuk mengelola data atau informasi didalam smartphone. Lenovo S850 dengan ketebalan 8.2mm dan bobot 140 gram memiliki baterai 2150mAh yang mampu menawarkan waktu penggunaan yang lebih lama.

Apakah anda tertarik dengan Smartphone Lenovo ini ? Lenovo S850 sudah bisa anda miliki mulai sekarang, Harga Oktober 2014 berkisar Rp. 2.900.000 dan bisa anda dapatkan di gerai Trikomsel di wilayah anda.

Harga Lenovo S850

Bulan Baru Bekas
Oktober 2014 Rp. 2,950,000 Rp. 2,700,000
Sumber: Tabloid Pulsa



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *