Samsung Galaxy Star Plus S7262
Harga dan Specs Samsung Galaxy Star Plus S7262

Harga dan Specs Samsung Galaxy Star Plus S7262

221 views
Samsung Galaxy Star Plus S7262
Harga dan Specs Samsung Galaxy Star Plus S7262

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus S7262 – Samsung terus melakukan inovasi disetiap produknya, seperti kehadiran smartphone Star Plus S7262. Kembali ke oktober di tahun lalu, Samsung juga memperkenalkan Galaxy Star Pro dan kehadiran dengan Samsung Plus ini merupakan kelanjutan dari seri sebelomnya. Ponsel cerdas android ini telah hadir di indonesia dan merupakan smartphone untuk kalangan menengah kebawah dengan harga yang murah.

Samsung Star Plus ini hadir dengan layar berukuran 4-inci dan memiliki resolusi 480 x 800 piksel dengan kepadatan piksel 233ppi. Smartphone ini didukung dengan teknologi layar TFT dan kaya akan warna hingga 16 ribu. Untuk bodi, handset ini mendukung bodi dengan tipe Glossy seperti ponsel-ponsel sebelomnya besutan Samsung sehingga pengguna harus lebih berhati-hati saat menggenggamnya karena tekstur yang licin.  Hadir dengan dua pilihan warna yang yaitu putih dan Hitam (Midnight Black).



Dari sisi dapur pacu, Samsung Galaxy Star Plus dibenamkan prosesor 1GHz ARM Cortex A5 dengan tipe single-core. Kinerja yang ditawarkan juga tidak terlalu buruk, karena hanya disokong oleh RAM sebesar 512MB. Secara fisik, smartphone ini memiliki bodi dengan ukuran 121.2mm x 63.7mm x 10.6mm dan bobot yang tidak terlalu berat berkisar 121 gram.

Dari sektor kamera, Samsung Galaxy Star Plus S7262 hanya dibekali dengan kamera 2 megapiksel pada bagian belakang dan tidak ada kamera menghadap kedepan untuk panggilan video. Kamera utama dibekali dengan sensor CMOS (Complementary Metal Oxide Semiconductor) dan mampu merekam video dengan kualitas QVGA (320 x 240) di 15fps. Selain itu, terdapat juga memori internal 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB menggunakan kartu microSD.

Untuk konektivitas, smartphone android ini terbilang lengkap dimana mampu mendukung kartu SIM ganda dan berjalan dalam jaringan 2G.  Sangat disayangkan, ponsel ini belom mendukung jaringan 3G jadi apabila anda ingin mendapatkan kecepatan saat browsing atau menonton video YouTube disarankan untuk terkoneksi dengan WiFi. Selain itu fitur konektivitas yang tersedia seperti USB 2.0, WiFi Direct, 3.5mm Audio Jack, Bluetooth v4.0, dan WiFi 802.11 b/g/n.

Samsung Galaxy Star Plus berjalan pada Android 4.1 Jelly Bean, dimana pengguna dapat dengan bebas mengakses aplikasi melalui Play Store atau Samsung Apps. Dukungan Android Jelly Bean membuat smartphone ini lebih dinamis dan lancer, hal itu juga karena dukungan Intelligent Motion UI dari Samsung.

Smartphone ini didukung oleh baterai dengan daya 1500mAh yang mampu bertahan hingga 15 jam untuk waktu bicara dan waktu standby hingga 370 jam. Untuk harga Samsung Galaxy Star Plus terbilang tidak terlalu mahal karena ditawarkan dengan harga berkisar Rp. 1,050,000. Handset ini nantinya akan bersaing dengan brand-brand lokal dan internasional lainnya, dengan harga yang sama juga.

Harga Samsung Galaxy Star Plus S7262

Bulan                        Baru                   Bekas
Oktober 2014    Rp. 1,050,000    Rp. 800,000



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *