Vertu Aster, Smartphone Android Mewah Berlapis Safir

166 views

Vertu Aster, Smartphone Mewah, Vertu Aster Mewah
Aster, Smartphone Mewah Ala Vertu

Apakah anda mengenal brand bernama Vertu? Mungkin hanya sedikit orang saja yang mengenal brand tersebut. Vertu yang identik dengan logo V tersebut merupakan produsen ponsel asal Inggris yang telah menjual ponsel-ponsel mewah dengan harga yang fantastis. Vertu membekali ponselnya dengan menggunakan material seperti emas, perak, safir, dan batu delima. Pada akhir 2013 yang dikutip melalui Wikipedia, Vertu telah berhasil menjual 350.000 ponsel yang dijual di 500 outlet di Rusia, Asia dan Timur Tengah.
Untuk mengulang kesuksesannya, Vertu memperkenalkan Aster yaitu smartphone berbasis androidyang menawarkan kemewahan dengan spesifikasi dan desain yang solid sehingga menghasilkan ponsel dengan kualitas untuk kelas menengah keatas. Handset ini datang untuk semua kalangan dan jenis kelamin, dimana tersedia dalam beberapa warna yang cantik. Vertu Aster dibuat oleh tangan pengrajin yang menggunakan bahan mewah termasuk Titanium kelas 5 dan kulit terbaik yang biasa dipasok ke rumah-rumah mode terkemuka.
Pada sektor layar, terdapat layar dengan ukuran 4.7-inci yang menawarkan resolusi 1080p dengan tipe layar Brilliant dan High Contrast. Layar ponsel ini juga diproteksi dengan Sapphire Crystal dan memiliki kepadatan piksel hingga 473ppi. Untuk prosesor, terdapat 2.3GHz Quad-Core Qualcomm Snapdragon 801 dan didukung juga dengan fitur Qi untuk melakukan wireless charging.
Pada bagian belakang tersedia kamera beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan fitur Autofocus dan LED flash. Selain itu, smartphone Aster telah dibekali kamera 2.1 megapiksel menghadap kedepan untuk panggilan video. Semakin besar resolusi kamera maka semakin besar juga ukuran gambar yang ditangkap, Vertu sangat paham dengan hal tersebut maka handset ini ditanamkan memori internal sebesar 16GB.
Vertu Aster berjalan pada Android 4.4 KitKat yang mampu mengakses aplikasi dan game hingga ratusan ribu. Selain itu, terdapat aplikasi layanan Google seperti Google Play Store, Gmail, Google Chrome, Google Plus, Google Maps, Google Drive cloud storage, YouTube dan lain sebagainya. Dari sektor daya, terdapat baterai dengan daya 2275mAh yang memiliki waktu bicara hingga 15 jam dan standby hingga 380 jam.
Untuk konektivitas, smartphone ini terbilang sangat lengkap seperti dukungan jaringan GSM, WCDMA, dan 4G LTE yang memiliki kecepatan 10 kali dari jaringan 3G. Selain itu juga terdapat fitur WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v4.0, WiFi Hotspot, USB 2.0 yang mendukung OTG dan 3.5mm Audio Socket. Teknologi dari Dolby Digital Plus surround sound juga telah dibekali untuk smartphone ini, sehingga suara yang dihasilkan akan terdengar begitu enak. 
Vertu Asterakan dilepas dengan harga $6,800, harga yang ditawarkan seimbang dengan desain dan material yang digunakan. Apakah anda ingin memiliki smartphone android besutan Vertu ini? Persiapkan anggaran anda untuk memilikinya saat tersedia secara global nantinya.



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

One thought on “Vertu Aster, Smartphone Android Mewah Berlapis Safir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *