Lenovo A7000, Harga Lenovo A7000, Spesifikasi Lenovo A7000, Fitur Lenovo A7000, Harga Lenovo A7000 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Di Indonesia

278 views

Lenovo A7000, Harga Lenovo A7000, Spesifikasi Lenovo A7000, Fitur Lenovo A7000, Harga Lenovo A7000 di IndonesiaJalaberita.com – Ajang pameran MWC (Mobile World Congress) yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol pekan lalu menjadi sebuah ajang dimana semua produsen smartphone unjuk gigi. Produsen asal Tiongkok yaitu Lenovo, tidak mau kalah dengan produsen lainnya maka Lenovo memperkenalkan smartphone terbarunya dengan teknologi dan fitur yang popular. Lenovo A7000, datang dengan inovasi yang menarik dan pastinya telah disematkan beberapa teknologi terbaik yang dibuhtuhkan disaat ini.

Mungkin anda akan bingung dengan Seri A yang ada di produk terbaru Lenovo ini, biasa seri A didepan digunakan untuk perangkat Tablet PC.  Produk Lenovo ini datang untuk seri Phablet (Phone + Tablet), datang dengan ukuran layar 5.5-inci. Smartphone Lenovo A7000 ini termasuk dalam segmen kelas menengah, walaupun disegmen kelas menengah tetapi harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.



Smartphone A7000 ditanamkan perangkat keras yang cukup tangguh dan sangat mengerti untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi. Prosesor Octa-Core 1.5GHz telah disematkan, dan dipadukan juga dengan RAM yang cukup besar sekitar 2GB sehingga menghasilkan kecepatan dan multitask yang lembut.  Lenovo membekali smartphone terbarunya ini dengan sistem operasi terbaru dari Google yakni Lollipop v5.0, sistem operasi terbaru ini menawarkan kinerja yang stabil dan responsive.

(Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Lenovo S580)

Layar 5.5-inci dengan tipe layar yaitu IPS LCD Capacitive touchscreen memberikan kenyamanan bagi mata penggunanya, layar yang lebar membuat aktivitas membaca E-Book atau Gaming menjadi lebih menyenangkan. Smartphone Android Lenovo A7000 menawarkan kekayaan warna hingga 16 miliar dan kerapatan piksel sekitar 267 PPI. Kepadatan piksel yang didukung masih belum sepadan dengan layar yang besar, diharapkan nantinya Lenovo akan melakukan perbaikan di kepadatan piksel untuk ponsel-ponsel berlayar lebar. Kartu grafis dari Mali-T760MP2 mampu menjalankan game dengan kualitas HD seperti halnya ponsel untuk kelas menengah.

Pada sektor pencitraan, Lenovo A7000 dibekali dengan kamera utama sebesar 8 megapiksel sehingga mampu menghasilkan gambar jepretan yang detail dan baik. Bukan hanya itu saja, A7000 didukung oleh Autofocus dan Dual LED Flash sehingga kualitas gambar yang dihasilkan akan lebih baik lagi. Sedangkan pada bagian depan, terdapat kamera beresolusi 5 megapiksel yang sangat cocok untuk Goupie, Selfie, atau video call.

Lenovo memberikan dua ruang penyimpanan yakni internal dan eksternal. Untuk memori internal, Lenovo A7000 dibekali dengan memori berkapasitas 8GB yang sangat cocok untuk menampung seluruh aplikasi dan game sehingga kinerja yang diberikan lebih stabil. Sedangkan untuk memori eksternal, pengguna dengan leluasa untuk memilih jumlah memori eksternal yang diinginkan karena smartphone Lenovo ini mampu mendukung memori hingga 32GB. Memori eksternal sangat cocok digunakan untuk menyimpan foto, video, audio, dan file-file lainnya.

(Baca Juga : Lenovo Vibe X2 Pro, Octa-Core Smartphone Dengan Tiga Lapisan Warna)

Untuk fitur konektivitas, Lenovo A7000 memiliki konektivitas yang lengkap layaknya sebagai sebuah smartphone berteknologi terkini. Smartphone ini berjalan pada jaringan GSM yang sudah mendukung jaringan 4G LTE, dengan dukungan jaringan yang baik sehingga kecepatan downloadnya mencapai 150Mbps dan upload mencapai 50Mbps. Smartphone ini dibekali Wi-Fi, dan sudah mendukung Wi-Fi Hotspot sehingga perangkat lain bisa mencicipi kecepatan jaringan 4G LTE. Baterai berkapasitas 2900mAh merupakan pilihan yang tepat untuk smartphone ini, dengan ukuran layar yang besar maka pastinya membutuhkan daya yang besar juga untuk memfungsikannya.

Lenovo A7000 belum diungkapkan secara resmi oleh Lenovo Indonesia akan mulai tersedia, sedangkan harga Lenovo A7000 dikabarkan akan dibandrol seharga 2 jutaan. Dan menurut informasi yang beredar, penjualan pertama akan tersedia di Lazada pada tanggal 19 mei 2015.



Gravatar Image
Blogger paruh waktu yang hobinya nulis tentang gadget dan dunia artis baik lokal atau internasional, selain itu juga fokus menulis tentang kesehatan.

One thought on “Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *