Sony Xperia E3, Harga Sony Xperia E3, Spesifikasi Sony Xperia E3, Fitur Sony Xperia E3

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E3 Dual Terbaru 2015

287 views

Sony Xperia E3, Harga Sony Xperia E3, Spesifikasi Sony Xperia E3, Fitur Sony Xperia E3Jalaberita.comHarga dan Spesifikasi Sony Xperia E3 Dual Sim telah diungkapkan secara resmi beberpa waktu yang lalu. Kali ini kami ingin membahas berita terbaru dari Xperia E3 Dual SIM, smartphone terbaru Sony tersebut dibekali dengan layar 4.5-inci yang mendukung resolusi 480 x 854 piksel. Ukuran layar yang cukup lebar membuat smartphone ini sangat ideal sebagai smartphone yang mudah dibawa kemanapun anda berada dan digenggam.

Sony Xperia E3 Dual menggunakan teknologi layar In-Plane Switching (IPS) dengan dukungan hingga 16 juta warna sehingga membuat smartphone ini kaya akan warna dan mampu memanjakan mata penggunanya. Memori internal yang didukung hanya sekitar 4GB saja, saya rasa kebutuhan memori internal haruslah besar walaupun didukung dengan memori eksternal dengan tipe microSD hingga 128GB. Selain memori internal terdapat juga dukungan 1GB RAM untuk mendapatkan kinerja yang baik saat menjalankan aplikasi.



Kamera utama memiliki resolusi 5 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar beresolusi 2592 x 1944 piksel. Untuk kamera utama memiliki fitur seperti Autofucus, Geo-Tagging, Touch Focus, Face Detection, Image Stabilization, HDR, Panorama, dan mendukung untuk merekma video dalam 1080p at 30fps. Pada bagian depan dilengkapi dengan kamera VGA untuk panggilan video atau Selfie, walaupun resolusi kamera depan terbilang rendah tetapi tidak mengurangi kegunaannya.

Sony Xperia E3 Dual berjalan pada sistem operasi Android 4.4.2 KitKat, walaupun kita ketahui saat ini Google sudah meluncurkan sistem operasi terbaru yaitu Android Lollipop. Belum diketahui apakah stock terbaru dari Xperia E3 Dual akan mendapatkan sistem operasi terbaru atau mendapatkan update terbarunya nanti.  Anda dapat menikmati aplikasi dan game lebih banyak di Play Store, anda bebas mengunduhnya secara gratis atau berbayar.

Sony Xperia E3 Dual menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926 dengan prosesor Quad-Core 1.2GHz Cortex-A7.  Komponen yang dikombinasikan akan menghasilkan kinerja yang lebih baik . Kartu grafik yang didukung adalah Adreno 305, selain itu terdapat sensor pendukung seperti Accelerometer, Gyro, Compass, dan Barometer.

Untuk ruang penyimpanan daya, Sony Xperia E3 Dual dibekali baterai berkapasitas 2330mAh dengan tipe baterai Non-Removable Li-Ion. Baterai yang tersedia memiliki ketahanan hingga 661 jam untuk kondisi 3G dan Waktu bicara hingga 12 jam. Fitur konektivitas terbilang sangat lengkap seperti 4G, 3G, WiFi, dan Bluetooth.

Harga Xperia E3 Dual berprosesor Quad-Core ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 2.100.000, terdapat varian warna seperti Hitam dan Putih.  Demikianlah berita terbaru tentang Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E3 Dual yang bisa kami Jala, semoga bisa membantu anda sebelum memutuskan untuk membelinya.



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

One thought on “Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E3 Dual Terbaru 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *