Harga Produk Salonpas Hisamitsu (Terupdate dan Terbaru 2023)

  • 5 min read
  • Feb 15, 2023
harga produk salonpas hisamitsu

Sedang mencari produk-produk salonpas hisamitsu? Produk salonpas dikenal dengan koyonya, untuk meredam rasa sakit yang ditumbulkan karena kecapean bekerja bisa dihilangkan dengan bantuan salonpas. Bukan hanya itu saja, koyo salonpas biasa digunakan untuk mengurangi rasa nyeri saat sakit pada gigi atau kepala. Pasti anda sedang mencari juga harga produk salonpas hisamitsu terbaru sebagai gambaran untuk mendapatkannya.

Salonpas sudah mendapat pengakuan sebagai Merk Koyo Analgesik Topikal OTC No.1 di dunia. Pengakuan tersebut berdasarkan hasil riset yang dilakukan secara global untuk penjualan produk tersebut, riset tersebut dilaksanakan pada maret – april 2017. Anda akan mendapatkan banyak produk keluaran Salonpas Hisamitsu di Apotik terdekat atau di warung terdekat dengan rumah anda.

Harga Produk Salonpas Hisamitsu

Selain koyo, banyak produk pereda nyeri yang dikeluarkan oleh Salonpas Hisamitsu baik berbahan Gel atau Spray. Harga produk salonpas hisamitsu akan berbeda untuk setiap daerah, maka jadikan harga dibawah ini sebagai gambaran harga untuk produk Salonpas Hisamitsu. Dibawah ini kami akan menginformasikan manfaat dari setiap produk Salonpas.

1. Salonpas

harga produk salonpas hisamitsu, Salonpas Koyo

Sedang merasakan nyeri saat ini? Salonpas adalah pilihan yang tepat untuk meredakannya. Salonpas dapat mengobatasi beberapa rasa nyeri pada otot seperti Leher, Punggung Pegal, Sakit Gigi, Memar, Terkilir, Nyeri Sendi, dan sakit kepala. Produk ini hanya digunakan untuk pemakian luar saja, jika terdapat kulit yang rusak atau luka jangan menggunakan salonpas pada bagian tersebut karena ditakutkan membuat parah rasa sakit. Jika anda memiliki alergi terhadap Aspirin atau Salisilat, ada baiknya tidak menggunakannya.

Gunakan produk ini sesuai dengan petunjuk yang ada kemasan Salonpas, hindari Salonpas untuk kontak dengan mata, selaput lendir, atau ruam. Jika kondisi memburuk selelah menggunakan Salonpas, anda harus segera menghentikan penggunaannya. Harga produk salonpas hisamitsu sekitar Rp. 5.900 untuk kemasan 10’s dan Rp. 9.500 untuk kemasan 20’s.

2. Salonpas Hot

harga produk salonpas hisamitsu, Salonpas Hot

Salonpas Hot memiliki tingkat kepanasan yang lebih jika dibandingkan dengan Salonpas biasa. Koyo ini mengandung bahan aktif seperti Methyl Salicilate dan Ektrak Capsicum yang dapat menawarkan sensasi panas. Efek panas yang dihasilkan dari Capsicum membantu untuk melebarkan pembuluh darah pada kulit, sehinga bahan aktif Methyl Salicilate dapat masuk dan meresap pada titik rasa sakit.

Jika anda merasa pegal dan nyeri yang membandel, Salonpas Hot adalah pilihan yang tepat untuk mengusir nyeri tersebut. Salonpas Hot didukung dengan teknologi Transdermal Therapeutic System sehingga bahan aktif dapat diserap dengan baik, rasa nyeri dan pegal akan mereda selama 8 jam.

Bahan aktif Salonpas Hot sudah sesuai dengan kebutuhan tubuh, produk tersebut tanpa efek samping yang biasa terjadi pada pengobatan melalui oral. Gunakan Salonpas Hot sesuai kebutuhan karena bisa saja kulit anda tidak tahan akan rasa panas yang ditimbulkan. Harga produk salonpas hisamitsu untuk kemasan 10 lembar adalah Rp. 6.500.

3. Salonpas Pain Relief Patch

harga produk salonpas hisamitsu, Salonpas Pain Relief Patch

Salonpas Pain Relief Patch adalah koyo yang lebih tipis dan pastinya lentur, Koyo seperti ini baru Salonpas yang memilikinya. Koyo ini mengandung bahan Methyl Salicylate dan I-Menthol, Koyo tersebut dapat meredakan beberapa rasa sakit dan nyeri seperti Sakit pada Leher, Sakit Otot Bahu, Nyeri Sendi, Pegal pada punggung, memar, dan keseleo.

Cara menggunakannya cukup gampang, anda hanya melepaskan plester dari Film dan tempelkan ke bagian yang sakit. Jangan menggunakan Salonpas Pain Relief Patch lebih dari 4 lembar perhari, gunakan satu lembar saja pada bagian yang sakit. Plester yang menempel tidak boleh lebih dari 8 jam, jangan menggunakan koyo ini lebih dari 5 hari berturut-turut.

Jauhkan dari jangkauan anak-anak karena ditakutkan akan dimasukkan kedalam mulut anak-anak. Jika selama penggunaan tidak terdapat perubahan atau malah membuat sakit menjadi parah, ada baiknya untuk memberhentikan penggunaannya dan konsultasikan ke dokter. Harga produk salonpas hisamitsu untuk Pain Relief Patch ditawarkan sekitar Rp. 19.500 untuk kemasan dengan isi 5 lembar.


4. Salonpas Gel

harga produk salonpas hisamitsu,Salonpas Gel

Salonpas Gel menggunakan bahan aktif seperti Methyl Salicylate dan I-Menthol, obat gosok ini dapat meredakan nyeri yang diakibatkan karena nyeri otot, sakit otot leher serta pundak, keseleo, dan memar. Oleskan Salonpas Gel pada bagian otot mana yang sedang sakit, gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Jika terdapat iritasi saat menggunakannya, ada baiknya untuk memberhentikan penggunaannya dan hubungi dokter segera. Harga produk salonpas Gel dengan kemasan 30 gram ditawarkan sekitar Rp. 20.700.

5. Salonpas Cream

Salonpas Cream, harga produk salonpas hisamitsu

Sesuai dengan perkembangan zaman, pereda nyeri biasa berbentuk Koyo tetapi saat ini sudah tersedia dalam bentuk Cream. Salonpas Cream dapat mengatasi beberapa sakit dan nyeri pada otot. Salonpas berbentuk Cream ini sangat mudah dibawa bepergian kemanapun, dan cara mengaplikasikannya juga mudah.

Setiap gram Salonpas Cream mengandung Methyl Salicylate 150mg dan I-Menthol sebesar 70mg. Produk ini hanya digunakan untuk pemakaian luar, hindari kontak dengan mata dan selaput lendir. Jika anda memiliki alergi terhadap Aspirin atau Salisilat ada baiknya untuk tidak menggunakannya.

Jauhkan dari jangkauan anak-anak, gunakan produk ini sesuai dengan cara pemakian yang ada di kemasannya. Harga produk salonpas hisamitsu ditawarkan sekitar Rp. 14.700 untuk kemasan 15 gram.

6. Salonpas Cream Hot

harga produk salonpas hisamitsu, Salonpas Cream Hot

Salonpas Cream Hot membantu untuk meredakan rasa sakit dan nyeri pada otot tubuh. Produk salopas satu ini memiliki rasa panas yang lebih jika dibandingkan dengan Salonpas Cream biasa. Produk Salonpas ini mengandung senyawa aktif seperti Methyl Salicylate, I-Menthol, dan Ekstrak Capsium.

Jika anda memiliki alergi pada bahan Aspirin atau Salisilat ada bainya tidak menggunakannya, karena dikhawatirkan akan membuat kulit anda menjadi rusak. Hindari kontak dengan mata dan selaput lendir, gunakan sesuai dengan petunjuk pemakaian yang ada dikemasan.

Apabila timbul kemerahan, gatal dan iritasi di kulit, segera hentikan penggunaanya. Jika sakit tidak kunjung mereda, ada baiknya untuk menghubungi dokter. Harga produk salonpas hisamitsu sekitar Rp. 22.000 untuk kemasan 30gram.


7. Salonpas Liniment

harga produk salonpas hisamitsu, Salonpas Leniment

Salonpas Liniment adalah obat penghilang rasa sakit dan nyeri seperti nyeri otot, nyeri otot pundak, keseleo, dan nyeri pada otot pinggang dengan jenis cair. Liniment mengandung bahan aktif seperti Menthol, Methyl Salicylate, dan formula khusus yang telah dipercaya dapat mengurangi rasa sakit.

Salonpas Liniment dengan jenis cair ini tidak lengket saat digunakan, kemasan Salonpas Liniment sangat unik yang telah disesuaikan untuk dapat memijat leher, pundak, dan bagian tubuh lainnya. Produk ini telah diproduksi cukup lama di Indonesia dan telah diekspor ke Negara-negara Asia dan Timur Tengah. Harga produk salonpas hisamitsu untuk kemasan 30ml dijual sekitar Rp. 14.000.

8. ByeBye-FEVER

harga produk salonpas hisamitsu, Byebye Fever

ByeBye-FEVER adalah produk dari Hisamitsu untuk mengobati demam, sakit kepala, sakit gigi untuk anak. Produk ini dapat digunakan untuk bayi dengan usia 0-24 bulan dan anak-anak diatas 2 tahun, efek dingin yang ditawarkan tahan beberapa jam. Bahan yang lembut tidak membuat iritasi pada kulit anak.

ByeBye-FEVER hanya untuk pemakian luar saja, jangan digunakan pada sekitar mata dan ruam atau luka. Jika terjadi ruam atau kemerahan serta gatal yang mengakibatkan iritasi ada baik untuk menghentikan penggunaan. Efek dingin yang ditawarkan oleh ByeBye-FEVER akan berkurang secara bertahap, ada baiknya untuk menggunakannya segera setelah dibuka.

Harga produk salonpas hisamitsu ByeBye-FEVER ditawarkan sekitar Rp. 10.000 untuk kemasan 1 lembar.

9. Salonpas Gel Patch

harga produk salonpas hisamitsu, Salonpas Gel Patch

Salonpas Gel Patch adalah inovari terbaru untuk meredakan nyeri pada bagian tubuh, produk ini sangat cocok untuk anda yang memiliki aktivitas tinggi. Gel Patch sangat praktis dan mudah untuk digunakan, anda hanya perlu untuk menarik dan tempelkan pada bagian yang sakit. Saat awal penggunaanya, akan ada sensasi dingin sehingga dapat mendinginkan bengkak, memar, dan terkilir. Setelah 15 menit rasa hangat akan mulai berangsur-angsur hingga pengguaan lebih 120 menit.

Salonpas Gel Patch dapat memanjang karena menggunakan bahan yang elastis yang telah disesuaikan dengan bentuk tubuh seperti di lutut, siku, dan persendian. Salonpas Gel Patch lembut dikulit dan tidak akan terasa sakit saat dilepas.

Produk ini dapat digunakan untuk anak dengan umur diatas 12 tahun, lepaskan jika anda sudah menggunakan selama 8 jam. Jika anda memiliki alergi dengan Aspirin dan Salisilat, ada baiknya untuk tidak menggunakannya. Harga produk salonpas hisamitsu ini ditawarkan sekitar Rp. 16.000 untuk 2 lembar dalam 1 pack.


10. Salonpas Jet Spray

harga produk salonpas hisamitsu, Salonpas Jet Spray

Salonpas Jet Spray adalah obat penghilang rasa sakit dan nyeri dengan lebih praktis. Penggunaannya sangat mudah, anda hanya perlu menyemprotkan pada bagian yang sakit dan nyeri. Reaksinya juga cukup cepat sehingga dapat mengurangi rasa nyeri.

Hindari dari jangkauan anak-anak, jika timbul kemerahan dan rasa gatal ada baiknya untuk menghentikan penggunaannya. Harga produk salonpas hisamitsu ini sekitar Rp. 70.000 untuk kemasan 118ml.

Kesimpulan

Semua produk Salonpas Hisamitsu adalah produk untuk mengobati rasa sakit dan nyeri pada otot. Gunakan produk yang sesuai dengan kebutuhan anda, jika terjadi ruam atau gatal yang disebabkan alergi, ada baiknya untuk menghentikan penggunaannya. Harga produk salonpas hisamitsu diatas bisa saja berbeda untuk setiap daerah dan supermarket, jadikan harga diatas sebagai gambaran sebelum membelinya.