mito fantasy u, harga mito fantasy u, fitur mito fantasy u, spesifikasi mito fantasy u

Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy U Oktober 2014

167 views

Harga Mito Fantasy U –  Mito merupakan produsen ponsel lokal yang terus berinovasi menciptakan gadget yang menarik dan tentunya dengan harga yang murah. Kehadiran Fantasy U harus di apresiasi karena gebrakannya, smartphone android tersebut datang dengan spesifikasi yang baik dimana terdapat prosesor Quad-Core dan RAM 1GB dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 700ribuan.

Sepertinya Mito ingin mendapatkan posisi yang baik dipasar smartphone Indonesia, banyak smartphone yang sudah diproduksi dengan spesifikasi dan fitur yang menarik.  Fantasy U nantinya akan bersaing dengan ponsel-ponsel untuk kelas entry-level dan Mito tetap optimis mampu bersaing dengan brand-brand internasional.



Ada beberapa fitur yang didukung oleh Mito Fantasy U, diantaranya adalah fitur Dual LED Flash yang pada bagian depan dan belakang. Untuk pecinta selfie, mungkin handset ini sangat cocok selain harga yang murah tentunya fitur untuk selfie menjadi daya tarik lain untuk handset ini. Pada bagian belakang terdapat kamera dengan resolusi 13 megapiksel dan kamera 5 megapiksel menghadap kedepan untuk panggilan video atau selfie.

Apakah anda mulai tertarik memiliki smartphone murah ini? Tentu Mito Fantasy U adalah salah satu pilihan smartphone yang baik dan bisa anda miliki. Jika anda ingin mengetahui Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy U, sedikit review yang bisa saya informasikan sebelom anda membeli.

[table “” not found /]

Android OS Terbaru
Mito Fantasy U sudah berjalan pada sistem operasi terbaru dari Google yaitu Android 4.4 KitKat, Android terbaru ini menawarkan banyak pengalaman baru bagi pengguna. Dengan sistem operasi terbaru memungkinkan untuk mengakses aplikasi dan game di Playstore hingga ratusan ribu secara gratis atau berbayar. Android KitKat memiliki antarmuka pengguna yang tidak terlalu jauh berbeda dengan versi sebelumnya, sistem operasi KitKat ini irit dalam konsumsi daya jika dibandingkan dengan versi sebelomnya.

Prosesor Quad-Core Snapdragon
Hal yang membuat berbeda dengan ponsel-ponsel lokal lainnya adalah prosesor yang dibenamkan yaitu Qualcomm Snapdragon. Mito ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda pada setiap handsetnya, penggunaan prosesor Snapdragon dapat kita lihat pada ponsel keluararan Smartfren.  Umumnya, penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon dapat dilihat di brand-brand internasional seperti LG, Asus, dan lain sebagainya. Mito Fantasy U dapat diandalkan untuk menjalankan banyak aplikasi dan game, karena telah didukung dengan prosesor Quad-Core 1.2GHz.

Pada kartu grafik telah ditanamkan GPU Adreno 305 yang mampu menawarkan tampilan lebih baik, hal itu juga karena dukungan RAM 1GB sehingga kinerja multitasking menjadi lebih lembut. Harga murah dan spesifikasi yang mumpuni membuat smartphone ini sangat dinantikan kehadirannya.

Layar 5-Inci + Gorilla Glass
Layar berukuran 5-inci dan memiliki resolusi 1280 x 720 piksel telah dibenamkan ke Mito Fantasy U. Smartphone ini didukung dengan IPS Display, sehingga dilihat dari sudut manapun terlihat jelas dan memiliki ketajaman layar yang lebih baik jika dibandingkan dengan layar TFT. Bukan hanya itu saja, kaca bagian depan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang membuat layar ponsel ini jauh dari goresan.

Desain Bodi
Fantasy U memiliki dimensi 144.8mm x 72mm x 8.8mm dan bobot 140 gram. Smartphone ini datang dengan material plastik pada bagian belakang, dengan ketebalan hanya 8.8mm membuat handset ini masih nyaman untuk dipegang walaupun memiliki layar sebesar 5-inci.

Kamera Selfie
Selfie merupakan aktivitas yang sering dilakukan orang-orang saat ini, dukungan kamera depan yang baik adalah faktor utama. Kamera 5 megapiksel menghadap kedepan dengan dukungan Flash menjadi unggulan dari Mito Fantasy U, untuk yang gemar melakukan selfie ini adalah pilihan yang cocok untuk anda. Selain itu, terdapat kamera 13 megapiksel pada bagian belakang untuk mengabadikan momen dimanapun dan terdapat LED Flash juga pada bagian belakang.

Apabila anda memutuskan untuk membeli Mito Fantasy U sekarang, anda bersabar dahulu karena ponsel ini belom tersedia disemua outlet. Anda bisa melakukan pre-order mulai sekarang melalui situs resmi mitomobile.com. Harga untuk pre-order berkisar Rp. 795.000 dan setelah dirilis dipasaran harga akan naik menjadi Rp. 1.590.000.

[table “” not found /]



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *